Theo Hernandez Menandatangani Kontrak Baru dengan Milan

"Akankah menjadi masa depan yang cerah?"

Berita | 12 February 2022, 11:15
Theo Hernandez Menandatangani Kontrak Baru dengan Milan

Libero.id - Theo Hernandez telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan AC Milan yang akan berlaku hingga akhir musim 2025/26.

Pemain internasional Prancis telah menjadi pemain kunci bagi Milan sejak bergabung dari Real Madrid pada Juli 2019, kini dia mendapatkan reputasi sebagai salah satu bek sayap terbaik di sepakbola Eropa.

Hernandez telah dikaitkan dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain, tetapi bek tersebut yang kontraknya akan habis pada Juli 2024 telah menandatangani kontrak baru dengan Milan.

Klub Serie A mengatakan "AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Theo Bernard Francois Hernandez telah memperbarui kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2026.

"Theo bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2019 dan segera menunjukkan kualitasnya di lapangan, mendapatkan kekaguman dan kasih sayang dari penggemar AC Milan di seluruh dunia."

Hernandez telah tampil 105 kali untuk Milan di Serie A, Coppa Italia, Liga Champions dan Liga Europa sejak melakukan debutnya pada September 2019, menempatkannya sejajar dengan Franck Kessie untuk penampilan terbanyak selama musim itu bersama Rossoneri.

Dia telah terlibat dalam 37 gol di semua kompetisi (19 gol, 18 assist), jumlah yang hanya lebih baik dari Zlatan Ibrahimovic 45 gol di antara para pemain Milan sejak penampilan pertama Hernandez.

Memang, hanya tiga bek di lima liga top Eropa yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol di rentang yang sama, seperti Achraf Hakimi, Robin Gosens keduanya terlibat 39 gol dan Trent Alexander-Arnold terlibat 45 gol.

Kontrak baru Hernandez dikabarkan bernilai € 4,5 juta setahun, peningkatan besar dari gaji sebelumnya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network