Moyes Menyarankan Harga Tinggi untuk Pemain Muda West Ham Declan Rice

"Di mana Rice akan berpetualang?"

Berita | 08 February 2022, 10:45
Moyes Menyarankan Harga Tinggi untuk Pemain Muda West Ham Declan Rice

Libero.id - Declan Rice memiliki nilai lebih dari £ 100 juta atau setara dengan 1 Triliun lebih untuk West Ham, menurut David Moyes.

Rice telah menikmati musim yang luar biasa di jantung lini tengah West Ham, dan saat bermain di Euro 2020 yang begitu mengesankan bersama Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir untuk memaksa perpanjangan waktu dalam pertandingan Piala FA West Ham melawan Kidderminster Harriers, sebelum Jarrod Bowen berikan kemenangan untuk tim Moyes lolos ke babak berikutnya.

Manchester United, Chelsea dan Manchester City termasuk di antara tim Liga Premier yang tertarik pada Rice.

Ya, Moyes mengatakan pada konferensi pers pada hari Senin ketika ditanya apakah Rice bernilai lebih dari £ 100 juta atau setara dengan 1 Triliun lebih, yang merupakan rekor biaya transfer yang dibayarkan untuk pemain Inggris setelah kepindahan Jack Grealish dari Aston Villa ke Man City.

"Saya pikir saya sudah mengatakan semua yang bisa dikatakan tentang Declan. Dia pemain yang sangat penting bagi West Ham, dia seseorang yang sangat kami hargai dan Anda dapat melihat apa artinya dia bagi tim."

"Dia adalah individu yang sangat baik dan kami menikmati memiliki dia."

Musim ini, Rice telah meningkatkan kualitas menyerang dalam permainannya, mencetak empat gol, semuanya dari permainan terbuka dan memberikan banyak assist di semua kompetisi. Di skuad West Ham, hanya Bowen dengan 56 dribel lebih banyak dribel daripada Rice dengan 53 dribelnya, yang juga telah memenangkan 160 duel, yang menempati urutan ketiga untuk The Hammers.

Jika melihat Mark Nobel yang kini sudah mulai berumur tak pelak Moyes percaya ban kapten Inggris suatu hari nanti bisa menjadi miliknya juga. "Dia belajar banyak sekali dari Mark Noble," lanjut Moyes.

Dia harus melihat Harry Kane dan Harry Maguire dan semua pemain senior yang terlibat dengan Inggris dan mengambil sebanyak mungkin dari mereka, karena dia punya peluang besar untuk menjadi kapten Inggris masa depan. Dia harus melihat  mereka.

"Kami sangat senang memilikinya, dan dia adalah pemuda yang sangat mengesankan."

West Ham akan menghadapi Watford di kandang mereka pada Rabu (9/2/22) pukul 02.45 WIB, saat ini Watford masih mengalami kesulitan di papan bawah.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network