Masih Berstatus Agen Bebas, Tevez Diincar Beberapa Klub MLS

"Striker berusia 38 tahun itu tidak memiliki klub sejak 1 Juli 2021."

Berita | 08 February 2022, 05:55
Masih Berstatus Agen Bebas, Tevez Diincar Beberapa Klub MLS

Libero.id - Carlos Tevez resmi meninggalkan Boca Juniors seperti seorang Legenda delapan bulan lalu dan mantan pemain Juventus itu siap untuk gantung sepatu setelah karir lebih dari 15 tahun di lapangan hijau.

Namun, pada usia 38 tahun, ia tampkanya masih cukup diminati oleh beberapa klub profesional sebelum secara resmi berhenti bermain sepakbola.

MLS Jadi Tujuan Berikutnya

Berdasarkan laporan The Athletic dan TyC Sports, DC United berada di posisi terdepan untuk mengontrak Carlos Tevez menjelang dimulainya musim reguler Major League Soccer 2022. Per laporan, ada kemungkinan '25 persen' bahwa kesepakatan akan dilakukan antara kedua belah pihak.

Tim lain yang berminat mendekati striker kawakan asal Argentina itu adalah Minnesota United dan Orlando City. 

Tevez sendiri bisa datang ke tim mana pun karena ia adalah agen bebas, tetapi negosiasi bisa terhenti tergantung pada tuntutan gaji dan panjang kontraknya.

Musim panas lalu Tevez dikaitkan dengan kepindahan ke Atlanta United, tetapi pelatih kepala saat itu Gabriel Heinze membantah laporan tersebut. Jika DC United mampu mencapai kesepakatan dengan Carlos Tevez, ia akan menjadi starter kenamaan dunia yang tiba di ibu kota AS sejak Wayne Rooney dari Everton.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network