Iklan Kopi yang Dibintangi Shin Tae-yong Sudah Rilis, Intip Bagaimana Jadinya

"Bakat terpendam Oppa Shin..."

Viral | 07 February 2022, 12:39
Iklan Kopi yang Dibintangi Shin Tae-yong Sudah Rilis, Intip Bagaimana Jadinya

Libero.id - Beberapa pekan yang lalu, tepatnya 20 Januari 2022, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, tampak sangat antusias saat memberitahu bahwa ia ditawari bermain peran untuk kebutuhan iklan salah satu brand kopi sachet instan.

" Saya memainkan peran di iklan kopi pertama saya di Bali."  tulis juru taktik Korea Selatan dalam unggahan Instagram pribadinya.

Shin Tae-yong tidak sendiri ada dua penggawa Timnas Indonesia yang tampak ikut bergabung, ialah Ramai Rumakiek dan 
Alfreandra Dewangga.

Dan setelah sekian waktu akhirnya iklan tersebut selesai diedit dan sudah dirilis, dan tampaknya tak akan lama lagi segera menghiasi layar kaca televisi Anda.

Shin Tae-yong langsung mengunggah video pendek dimana diceritakan ia tengah menyemangati dan memberi instruksi kepada skuad Garuda yang berlaga.

"Beri aku secangkir kopi dan 11 pemuda maka akan kuguncang dunia," kata Shin Tae-yong dalam bahasa Korea.

Video itu sepertinya diambil di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, dan seperti dalam unggahan spoiler Shin Tae-yong sebelumnya, tampak Ramai Rumakiek dan Alfreandra Dewangga berduet, dimana Dewangga memberi umpan manis ke Ramai Rumakiek yang lantas mencetak gol.

Video lalu memperlihatkan para pemain yang berselebrasi menghampiri Shin Tae-yong, dan juru taktik berusia 51 tahun itu tampak sumringah dengan kegembiraan khas pelatih.

Di akhir video Shin Tae-yong bersama dengan Ramai Rumakiek dan Alfreandra Dewangga memegang secangkir kopi masing-masingnya, lalu dengan senyum yang lebar mengatakan, " Nggak kemanisan, mantap."

Unggahan itu tentu saja mendatangkan banyak like dan komentar dari netizen Indonesia. Hampir kebanyakan bernada positif dan bercanda.

Salah satunya dari akun dengan user @hilmiy_ yang menulis, " Kopinya udah tinggal ududnya (rokoknya) aja,"

Lalu akun @Kazuyaah, " Oppa kita udah jadi bintang iklan, mantap lanjutkan coach STY, kami bersamamu,"

Kehadiran Shin Tae-yong sebagai pelatih skuad Garuda memang terasa sangat istimewa, meksipun belum bisa membawa Indonesia menjuarai Piala AFF 2020. Shin Tae-yong relatif diterima baik dan masyarakat merasa senang dengan perkembangan sepakbola Indonesia.

Terdekat Shin Tae-yong akan memimpin skuad Garuda Muda untuk berlaga di Piala AFF U-23 di Kamboja. Dan di level senior akan melanjutkan babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Mari kita terus dukung dan do'akan yang terbaik untuk Shin Tae-yong untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network