Tanpa 6 Pemain Timnas Mesir, Al Ahly Lolos ke Semifinal Piala Dunia Antarklub 2021

"Di semifinal, anak asuh Pitso Mosimane akan bertemu tim asal Brasil"

Berita | 06 February 2022, 13:44
Tanpa 6 Pemain Timnas Mesir, Al Ahly Lolos ke Semifinal Piala Dunia Antarklub 2021

Libero.id - Raksasa Mesir, Al Ahly sukses mengalahkan Monterrey dan melaju ke semifinal Piala Dunia Antarklub 2021.

Gol Mohamed Hany di menit ke-53 berhasil menghentikan perlawanan tim berjuluk 'Los Albiazules' itu di Stadion Al Nahyan di Abu Dhabi.

Al Ahly, tanpa beberapa pemain inti mereka yang saat ini tengah bertugas bersama timnas Mesir di Piala Afrika, akan menghadapi tim Brasil Palmeiras pada Selasa (08/02/2022).

Chelsea sendiri akan menemukan lawan mereka di babak empat besar pada hari Minggu (06/02/2022) ketika Al Hilal dari Arab Saudi menghadapi tuan rumah Al Jazira.

Hakim Ziyech dkk akan bermain pada hari Rabu (09/02/2022) dengan final dijadwalkan pada 12 Februari.

The Blues, yang mengalahkan Plymouth di babak keempat Piala FA pada hari Sabtu lalu (05/02/2022), akan terbang tanpa bos Thomas Tuchel setelah pria Jerman itu dinyatakan positif terkena virus corona.

Piala Dunia Antarklub edisi kali ini akan menampilkan pemenang piala kontinental di enam konfederasi FIFA dan juara liga dari Uni Emirat Arab.

Turnamen itu akan dimainkan di Jepang pada bulan Desember tetapi ditunda dan dipindahkan ke UEA.

Namun, tanggal yang direvisi bentrok dengan puncak Piala Afrika di Kamerun, di mana Mesir akan bermain melawan Senegal di final pada Senin dini hari (07/02/2022) WIB.

Al Ahly yang berbasis di Kairo secara resmi meminta masalah tersebut diselesaikan pada November, sementara mantan striker Mesir, Mido menggambarkan penjadwalan ulang itu sebagai sesuatu yang tidak adil untuk para pemain Afrika.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network