Bakal Perpanjang Kontrak, Brozovic Justru Diincar Oleh Barcelona dan Tottenham

"Spekulasi soal transfer Brozovic kian ramai dalam beberapa hari terakhir."

Berita | 04 February 2022, 21:09
Bakal Perpanjang Kontrak, Brozovic Justru Diincar Oleh Barcelona dan Tottenham

Libero.id - Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, gelandang andalan Inter Milan, Marcelo Brozovic diincar oleh Barcelona dan Tottenham Hotspur meski sang pemain telah bersedia untuk memperpanjang kontrak di Giuseppe Meazza.

Kontrak pemain timnas Kroasia itu sendiri bakal berakhir pada akhir musim ini dan beberapa laporan di Italia mengklaim mantan pemain Dinamo Zagreb itu telah setuju dengan tawaran kontrak 6 juta Euro per tahun bersama Inter.

Pengumuman itu diperkirakan tinggal menunggu waktu, tetapi I Nerazzurri tidak pernah mengkonfirmasi perpanjangan kontrak sang gelandang, memicu spekulasi bahwa pria berusia 29 tahun itu bisa saja hengkang sebagai agen bebas di akhir musim.

Calciomercato.com telah melaporkan bahwa tawaran dari Barcelona menggoda Brozovic dan La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi bahwa Blaugrana telah melakukan langkah jitu untuk mendapatkan jasa Brozovic.

Tottenham Hotspur juga mencoba mengontrak pemain internasional Kroasia, dengan Antonio Conte menjadi pengagum berat gelandang berbakat itu.

Meski begitu, Brozovic telah membuat pilihannya untuk memperpanjang masa tinggalnya di Milan dan akan menandatangani kontrak baru.

Brozovic akan menandatangani kontrak 6 juta Euro per tahun dengan tambahan 1 juta Euro. Laporan tersebut mengklaim bahwa pengumuman telah ditunda karena rincian birokrasi terakhir sedang diperbaiki oleh klub, tetapi tidak ada kemungkinan bahwa Brozovic akan hengkang dari klub musim depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network