Alami Cedera, Adilson Maringa Terpaksa Absen Selama Dua Minggu

"Ia akan didampingi fisioterapi Arema FC selama masa penyembuhan."

Berita | 04 February 2022, 19:20
Alami Cedera, Adilson Maringa Terpaksa Absen Selama Dua Minggu

Libero.id - Kiper Arema FC asal Brasil,  Adilson Maringa terpaksa menjalani pemulihan selama kurang lebih dua pekan akibat cedera yang ia alami saat Singo Edan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa (01/02/2022). 

Dari hasil pemeriksaan Ultrasonografi (USG), mantan pemain Desportivo Alves itu diketahui mengalami cedera pada otot adductor bagian kanan. Untuk proses pemulihan, kiper berusia 31 tahun itu akan didampingi oleh fisioterapi Arema FC. 

"Maringa mengalami cedera pada otot adductor. Perkiraan harus menjalani pemulihan selama dua minggu dengan pendampingan fisioterapi," ungkap dokter tim Arema FC, dokter Nanang Tri Wahyudi Sp.KO. 

Pemulihan cedera tersebut membuat Maringa terancam absen di beberapa pertandingan. Termasuk dalam laga menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu esok (05/02/2022).

Cedera yang dialami oleh Maringa terjadi pada menit ke-34 saat akan berusaha menghalau pergerakan cepat pemain Persela yang terlepas dari kawalan, benturan yang melibatkan Maringa tak terelakkan. Hingga akhirnya kiper asal Brasil ini digantikan oleh Teguh Amiruddin. 

Arema FC di pertandingan melawan Persela berhasil unggul 0-1 oleh gol Ridwan Tawainella  di menit 90+1'. Kemenangan itu membuat tim Singo Edan berhasil kembali menduduki puncak klasemen dengan mengemas 47 poin. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network