Nagelsmann Tak Merasa Khawatir Jika Sule Akan Pergi di Akhir Musim

"Bek Bayern Munich Niklas Sule akan meninggalkan klub pada akhir musim"

Berita | 04 February 2022, 11:35
Nagelsmann Tak Merasa Khawatir Jika Sule Akan Pergi di Akhir Musim

Libero.id - Niklas Sule akan meninggalkan Bayern Munich dengan status bebas transfer di akhir musim nanti, tetapi Julian Nagelsmann merasa itu bukan hal buruk bagi tim.

Sule ditawari kontrak baru oleh Bayern, tetapi sebaliknya, sang pemain memutuskan masa depannya ada di tempat lain.

Bek tengah itu hanya melewatkan dua pertandingan Bundesliga musim ini, dengan status bebas transfer pasti banyak klub yang akan mencarinya.

Nagelsmann bertanya-tanya apakah dia telah melakukan sesuatu yang buruk untuk Sule, tetapi dia tidak percaya bahwa itu masalahnya.

Memang, dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Sule sangat baik dan dia bersemangat untuk melihat masa depan pemain internasional Jerman itu.

"Saya tahu alasannya, tetapi saya akan menyimpannya di antara kita," kata Nagelsmann dalam konferensi pers menjelang pertandingan pada Sabtu dengan klub lamanya RB Leipzig.

"Saya ingin mempertahankan Niklas di sini, jadi dia akan banyak bermain. Tidak ada yang terjadi di antara kami. Keputusan seperti yang dia ambil adalah hal biasa yang terjadi di sepak bola."

"Akan ada pemain yang saya senangi, dan terkadang pemain itu akan pergi yang membuat Anda tidak suka.

"Saya bertanya-tanya apakah saya telah melakukan sesuatu yang salah atau bisa melakukannya dengan lebih baik. Saya pikir itu bagian dari refleksi."

"Niklas akan bersama kami sampai musim panas. Kemudian saya tetap berbahagia sama seperti orang lain di mana dia akan pergi dan bagaimana dia akan bermain di klub barunya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network