Kenangan Manis Anak Marcelo, Momen Header Challenge di Ruang Ganti Madrid

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah kira-kira hubungan Marcelo dan bakat sang anak, Enzo Vieira."

Berita | 03 February 2022, 18:03
Kenangan Manis Anak Marcelo, Momen Header Challenge di Ruang Ganti Madrid

Libero.id - Marcelo hampir dipastikan hengkang dari Real Madrid musim depan dengan banyak media Eropa yang melaporkan bahwa pemain asal Brasil itu akan kembali ke kampung halamannya bersama Fluminense.

Di musim terakhirnya bersama Los Blancos, tidak ada salahnya untuk mengingat salah satu momen kehangatan Marcelo dengan para penggawa Los Blancos di ruang ganti pemain yang melibatkan putra kesayangannya, Enzo Vieira.

Putra bintang Real Madrid itu membuat ruang ganti pemain menjadi ramai dengan keterampilan menyundulnya yang sangat luar biasa.

Enzo Vieira yang kini berusia 11 tahun berhasil menyundul bola ke depan dan ke belakang dengan 12 penggawa Los Blancos, sebelum memasukkannya ke dalam ember.

Enzo bertukar umpan sundulan dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Raphael Varane dan ayahnya.

View this post on Instagram

A post shared by FootySwang (@footyswang)

Enzo sendiri kini telah menjadi bagian dari tim junior Real Madrid, dan ia melakukan debutnya pada 2017 lalu saat mencetak hat-trick untuk tim B Los Blancos dan banyak sekali dukungan terhadap Enzo, termasuk Franck Ribery yang baru-baru ini mengkomentari postingan Instagram Marcelo, @marcelotwelve.


Libero.id

Source: @marcelotwelve


Kurang Lebih 15 tahun menjadi bagian Los Blancos, Marcelo telah membukukan 378 penampilan di kompetisi domestik dengan raihan 26 gol.

Selain itu Marcelo telah banyak mengkoleksi gelar bergengsi di dalam lemari pribadinya bersama Madrid di antaranya adalah 5 gelar La Liga, 4 gelar Liga Champions, 4 gelar Piala Dunia Antar Klub dan masih banyak lagi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network