VIRALLL! Aksi Youtuber Tawarkan Rp 10 Juta untuk yang Bersedia Membatalkan Puasa

"Aksinya ini sampai mendapat respon dari artis hingga atlet."

Ragam | 30 April 2020, 02:44
VIRALLL! Aksi Youtuber Tawarkan Rp 10 Juta untuk yang Bersedia Membatalkan Puasa

Libero.id - Baru-baru ini seorang Youtuber dengan nama akun Hasanjr11 telah menyita perhatian publik.

Youtuber tersebut membagikan video aksinya melayangkan tantangan kepada warga di bulan Ramadan. Dia berdalih akan memberikan uang Rp 10 juta kepada orang yang mau membatalkan puasa.

Sambil menenteng pizza dan koper, ia memulai aksinya dengan mendatangi seorang petani.

Youtuber tersebut basa-basi bertanya kepada petani tersebut soal puasa. Seperti ingin memberi kejutan, youtuber tersebut kemudian mengutarakan maksudnya akan memberikan uang Rp 10 juta jika sang petani mau membatalkan puasanya.

Libero.id

Petani itu tampak goyah saat diperlihatkan uang Rp 10 juta.

Sempat ragu, sang petani pun tampak goyah ketika uang Rp 10 juta diperlihatkan di depan matanya. Melihat uang tersebut, petani itu spontan memegang pizza dan bersedia memakannya.

Namun sebelum pizza itu dimakan, youtuber tersebut lantas berceramah soal surga. Hingga akhirnya petani itu mengurungkan niatnya untuk makan pizza karena ingat akan surga.

Setelah memberi tantangan kepada petani tersebut, youtuber itu terlihat memberikan amplop yang sepertinya berisikan uang kepada petani tersebut.

Ternyata tidak hanya petani yang menjadi targetnya. Ibu penyapu jalanan kini menjadi targetnya.

Libero.id

Ibu penyapu jalanan langsung menolak tantangan Youtuber itu.

Kali ini ia langsung to the point menanyakan kepada ibu tersebut apakah mau makan pizza dan akan diberi uang Rp 10 juta.

Mendengar pertanyaan tersebut, ibu itu tegas menjawabnya bahwa ia tidak mau membatalkan puasa. menurutnya puasa lebih penting daripada uang Rp 10 juta.

"Enggak. Puasa kan wajib hukumnya. Orang islam harus puasa. Uang bisa dicari," ungkap ibu penyapu jalanan itu.

Tantangan yang dibuat oleh Youtuber ini tampak menjadi perbincangan di tengah khalayak. Publik tampak gusar dengan apa yang dilakukan oleh youtuber tersebut. Termasuk artis serta model Senklotta yang terlihat sedih kala melihat aksi tersebut. Begitu juga atlet bulutangkis Tontowi Ahmad pun ikut memberikan komentar mengenai aksi tersebut.

Libero.id

Artis hingga atlet ikut merespon aksi youtuber itu.

Namun setelah beberapa lama dibagikan, video tantangan itu pun dihapus. Meskipun begitu, video aksinya ini sudah dibagikan kembali oleh channel Bonzol Squard dan diposting di akun gosip.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

    Ragam

    Artikel Pilihan


    Daun Media Network