Ditinggal Insigne, Napoli Incar Mantan Pemain Sayap Manchester United

"Sebelumnya, Axel Tuanzebe telah bergabung bersama Napoli"

Berita | 31 January 2022, 22:27
Ditinggal Insigne, Napoli Incar Mantan Pemain Sayap Manchester United

Libero.id - Berdasarkan laporan Il Corriere dello Sport, Napoli telah membuka pembicaraan untuk mengontrak pemain sayap Real Sociedad, Adnan Januzaj sebagai agen bebas di musim panas ini.

Pemain asal Belgia itu sukses mencetak empat gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan kontraknya akan habis bersama Los Txuri-Urdin pada 30 Juni.

Menurut Il Corriere dello Sport, manajemen I Partenopei telah mengarahkan pandangan mereka pada mantan bintang muda Manchester United dan Luciano Spalletti mempertimbangkan untuk mengontraknya sebagai agen bebas di akhir musim.

Januzaj merupakan salah satu kandidat pengganti Lorenzo Insigne di Stadio Maradona.

Kapten I Partenopei itu telah menandatangani kontrak dengan klub MLS Toronto FC di mana ia akan pindah sebagai agen bebas di akhir musim 2021/2022.

Januzaj mencetak dua gol pertamanya bersama Manchester United dalam kemenangan tandang 2-1 atas Sunderland pada Oktober 2013.

Namun, ia hanya mencetak lima gol dalam 63 penampilan bersama Setan Merah sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund, Sunderland, dan Real Sociedad.

Pemain kelahiran Brussels itu bermain di Spanyol sejak 2017, mencetak 18 gol dalam 124 penampilan.

Januzaj melakukan debut seniornya bersama Belgia pada tahun 2014 dan telah mencetak satu gol dalam 13 penampilan bersama De Rode Duivels.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network