Liverpool Tikung Tottenham Hotspurs Soal Transfer Luis Diaz, Kasihan!

"Hmm padahal mereka juga baru saja ditikung Barcelona"

Berita | 31 January 2022, 10:28
Liverpool Tikung Tottenham Hotspurs Soal Transfer Luis Diaz, Kasihan!

Libero.id - Liverpool telah memberikan pukulan besar kepada sesama tim Liga Inggris, Tottenham Hotspurs dengan menikung Luis Diaz dari Porto.

Spurs, yang juga gagal menandatangani Adama Traore minggu ini, diperkirakan telah mengajukan tawaran untuk pemain sayap itu.

Tapi, Diaz akan tiba di Merseyside setelah tugas internasionalnya dengan Kolombia, yang bakal menghadapi Argentina di kualifikasi Piala Dunia pada Selasa malam.

Setelah melewati tes medis dan persetujuan secara pribadi, dia diberikan kontrak jangka panjang sebelum Liverpool membayar Porto dengan biaya awal yang diyakini sebesar £37,5 juta.

Dan bos The Reds, Jurgen Klopp tidak sabar untuk melihat pemain bernomor 23 baru klub beraksi.

Dia berkata: “Saya tidak bisa lebih bahagia karena kami bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan membawa Luis ke Liverpool.

“Saya selalu percaya hanya merekrut pemain pada Januari jika Anda ingin mengontrak mereka di musim panas – dan itulah yang terjadi pada Luis.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan seseorang yang telah kami pantau untuk waktu yang sangat lama.

Libero.id

Luis Diaz

“Kami percaya dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menyesuaikan diri dengan cara kami dan beradaptasi dengan Liga Premier, baik secara fisik maupun mental.

“Dia adalah pemain yang haus akan kesuksesan dan tahu Anda harus berjuang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dia adalah seorang petarung, tidak diragukan lagi. Dia adalah pemain tim yang terampil yang selalu memikirkan tujuan.

“Kami tahu Porto adalah klub luar biasa yang mengasuh pemain dengan cara terbaik dan memberikan pendidikan sepakbola yang brilian. Mereka adalah klub kelas dan, harus saya katakan, telah menjadi negosiator yang tangguh.

“Kami juga harus mengucapkan terima kasih kepada FA Kolombia karena sangat membantu dalam memberikan kami waktu untuk menyelesaikan kesepakatan ini.

“Mereka memiliki pertandingan besar pada hari Selasa dan saya tahu juga siapa pun betapa pentingnya persiapan untuk pertandingan, jadi bagi mereka untuk memberi kami beberapa jam untuk menyelesaikan transfer tanpa memengaruhi pelatihan mereka sangat dihargai.

"Luis adalah pemain yang kami yakini akan membuat kami lebih baik sekarang dan di masa depan. Dia adalah pemain yang sangat kami inginkan dan mereka telah mewujudkannya, jadi saya sangat senang."

Dalam video pendek yang dirilis di Twitter, Diaz menambahkan: "Saya sangat senang menandatangani kontrak dengan Liverpool."

Dia bergabung dengan Liverpool setelah dua setengah musim bersama Porto, di mana dia membuat 125 penampilan dan mencetak 41 gol.

Kedatangan bintang Colombia akan menambah kedalaman skuad yang diasuh Juergen Klopp, di mana ketika mereka ditinggalkan oleh Mane dan Salah, Liverpool tampak kesulitan mencetak gol. Contoh paling bagus adalan saat mereka bentrok dengan Arsenal di leg pertama semifinal Carabao Cup, meski mereka berhasil menang 2-0 di Emirates.

Kini, Klopp memiliki opsi lebih banyak di lini serang The Reds. Pasalnya, ia juga tidak dapat mengandalkan Jota dan Firmino terus-menerus.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network