Selamat Ulang Tahun!

Gawat, Sembilan Pemain Persib Positif Covid-19

"Mampukah Supardi Nasir dkk meraup poin penuh?"

Berita | 29 January 2022, 12:54
Gawat, Sembilan Pemain Persib Positif Covid-19

Libero.id - Persib Bandung harus menerima kenyataan pahit saat melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu malam (29/01/2022) WIB.

Sudah menjadi aturan baku dalam era pandemi seperti sekarang, setiap tim yang ingin bertandingan diwajibkan untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19. Salah satunya dengan secara berkala melakukan tes Covid-19 kepada semua pemain dan staff sebelum berlatih maupun bertanding guna menjaga agar setiap kegiatan berjalan dengan kondusif dan aman.

Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan manajemen Maung Bandung baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari situs resmi Persib, manajemen klub masih terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar Covid-19 dan pemain lainnya. 

Saat ini para pemain Maung Bandung yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

Meski anak asuh Robert Rene Alberts tidak bisa tampil maksimal, Persib akan bermain maksimal guna memenuhi target mereka menjuarai BRI Liga 1 musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FQOGGnm3XG4

Artikel Pilihan


Daun Media Network