Kabar Transfer, AC Milan Tertarik Mendatangkan Pemain Muda Irlandia, Siapa?

"Banyak tim Eropa yang mengincar jasanya"

Berita | 29 January 2022, 02:01
Kabar Transfer, AC Milan Tertarik Mendatangkan Pemain Muda Irlandia, Siapa?

Libero.id - Manajemen I Rossoneri tengah melakukan negosiasi dengan kapten timnas Irlandia U-17, Cathal Heffernan dan kesepakatan bisa segera dicapai.

Bek Irlandia berusia 16 tahun ini dinilai memiliki potensi yang menjanjikan di mata klub-klub Eropa dan telah berlatih dengan Atalanta dan Roma baru-baru ini, menikmati waktunya di Italia. Ia juga menghabiskan beberapa waktu berlatih dengan Bayer Leverkusen.

Seperti dilansir The Sun Ireland, Heffernan telah berada di Milan selama beberapa hari terakhir untuk melakukan pembicaraan dengan Paolo Maldini cs dan semuanya berjalan positif, menunjukkan bahwa kesepakatan mungkin sudah dekat.

Remaja Irlandia ini dianggap sebagai salah satu prospek pemuda paling cemerlang di Cork City dan ia baru-baru ini masuk ke tim utama, bermain 18 menit dalam pertandingan liga melawan Galway United pada bulan Oktober lalu.

Anak dari atlet Robert Heffernan itu bisa menjadi remaja Irlandia ketiga yang pindah ke semenanjung Italia dalam beberapa bulan terakhir, dengan Kevin Zefi bergabung dengan Inter dan James Abankwah bergabung dengan Udinese belum lama ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network