Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Freekick Carlos Fortes, Bawa Arema ke Puncak

"Persaingan di peringkat atas Liga 1 kian ketat"

Berita | 28 January 2022, 23:51
Momen Gol Freekick Carlos Fortes, Bawa Arema ke Puncak

Libero.id - Arema FC sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/01/2022). 

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 itu dicetak oleh Carlos Fortes. 

Sejak babak pertama, tim berjuluk Singo Edan tersebut langsung bermain ofensif. Pasukan Eduardo Almeida itu mampu menciptakan peluang namun belum ada yang berbuah gol, hal tersebut juga dikarenakan lini pertahanan Mutiara Hitam yang masih cukup solid sehingga sulit untuk ditembus oleh Johan Alfarizi dkk.

Setelah berulang kali mengancam, gawang Mutiara Hitam akhirnya bergetar di menit 30. 
Penyerang asal Portugal, Carlos Fortes yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan situasi tendangan bebas. Keunggulan 1-0 untuk Arema bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Arema tidak kendor untuk terus menggempur lini pertahanan anak asuh Alfredo Vera.

Namun setiap kesempatan yang datang gagal menghasilkan gol. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Arema tak berubah. 

Berkat kemenangan tipis tersebut, Arema kini naik ke posisi puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 44 poin sementara Persipura berada di peringkat ke-15 dengan raihan 18 poin. 

Sebagai sebuah catatan, anak asuh Eduardo Almeida berhasil menjaga tren tak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir sejak dikalahkan PSS Sleman dengan skor 1-2 pada September 2021 lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TwzVU66e1KM

Artikel Pilihan


Daun Media Network