Selamat Ulang Tahun!

Kisah Nicolas Schiappacasse, Eks Timnas Uruguay Junior yang Selundupkan Pistol ke Stadion

"Ditangkap kepolisian setempat. Membahayakan nyawa orang lain."

Biografi | 28 January 2022, 17:54
Kisah Nicolas Schiappacasse, Eks Timnas Uruguay Junior yang Selundupkan Pistol ke Stadion

Libero.id - Ada-ada saja kelakuan pesepakbola asal Uruguay bernama Nicolas Schiappacasse. Pemain yang saat ini memperkuat  Sassuolo di Serie A itu harus ditangkap polisi karena ulahnya. Usut punya usut,  Schiappacasse diamankan oleh kepolisian Uruguay karena ketahuan membawa pistol di dalam mobil jelang laga persahabatan antara klub lokal Penarol dan Nacional.

Dilansir dari The Sun melansir, Schiappacasse ditahan bersama dua wanita berusia 22 dan 18 tahun. Laporan media lokal menyebutkan kalau pemain yang sempat dipinjamkan ke Penarol itu  berencana menyerahkan pistol tersebut kepada fan Penarol begitu berada di dalam stadion.

Foto-foto dari pers lokal yang telah dirilis menunjukkan Schiappacasse  diborgol di pinggir jalan oleh kendaraan polisi lengkap beserta barang bukti berupa senjata yang disita.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres


“Senjata api telah disita dan empat orang ditangkap saat polisi berhenti di Km 81 Jalan Nasional Ruta Balnearia,” terang salah seorang polisi Uruguay.

Di lain sisi, Presiden Penarol, Ignacio Ruglio, buka suara soal kabar penangkapan Nicolas Schiappacasse yang sempat menjadi bagian dari timnya selama masa pinjaman setengah musim dari Maret-Agustus 2021 itu.

“Saya akan menunggu untuk mengetahui dengan benar apa yang terjadi," kata Presiden Penarol, Ignacio Ruglio.

“Dia [Schiappacasse] sekarang bukan pemain Penarol, tetapi dia terkait dengan klub. Kami akan tahu jenis tindakan apa yang harus kami ambil ketika semuanya dikonfirmasi,” tambahnya.

Menurut situs data Transfermarkt, Nicolas Schiappacasse terkonfirmasi sempat dipinjamkan ke Penarol dalam rentang waktu yang disebutkan diatas. Namun, ia kembali ke Sassuolo lima bulan setelahnya. Itu artinya apa yang dikatakan oleh Presiden Penarol betul adannya.

Menurut situs yang sama, pemain berusia 23 tahun itu juga pernah memperkuat timnas Uruguay level usia 17 dan 21 tahun, selain itu ia juga sempat memperkuat Atletico Madrid B dan Parma.

Terlepas dari kasus tersebut, laga persahabatan antara Penarol kontra Nacional tetap berlanjut dan Penarol meraih kemenangan tipis 1-0. Mungkin saja jika Schiappacasse lolos dari penjagaan polisi hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network