Selamat Ulang Tahun!

Kisah Konyol Mario Balotelli Bayar Rp31 juta, Suruh Orang Bawa Skuter Masuk Laut

"Pemain yang tak pernah absen dari kontroversi. Video ini contohnya!"

Viral | 28 January 2022, 19:40
Kisah Konyol Mario Balotelli Bayar Rp31 juta, Suruh Orang Bawa Skuter Masuk Laut

Libero.id - Siapa yang tidak mengenal Mario Balotelli? Dia adalah sosok striker yang terkenal melakukan banyak aksi konyol di dalam maupun luar lapangan. Pemain yang baru kembali dipanggil ke tim nasional Italia itu memang dari dulu dikenal sedikit gila. Contohnya, cerita yang satu ini. 

Kejadian ini berlangsung pada 2019 di kota pesisir Mergellina, di Napoli. Saat itu, Balotelli menantang taruhan seorang pemilik bar yang lokasinya tepat di tepi laut. Dia bernama Catello Buonocore.

Balotelli menyuruh Buonocore mengendarai skuternya masuk ke laut. Dia kemudian membayar orang itu 2.000 euro (Rp31 juta), dan kemudian mengunggah konten konyol tersebut ke Instagram.

Video itu dimulai dengan Buonocore menunjukkan skuternya. Dia berpose hampir telanjang dengan hanya memakai celana dalam dan kemudian mengendarai motor tersebut hingga tercebur ke laut. Adegan itu mengundang gelak tawa dari para penonton yang menyaksikan langsung, tak terkecuali Balotelli, yang suara tawanya terdengar jelas dalam video itu.

Buonocore, menurut keterangannya waktu itu, mengatakan: "Motor saya hanya bernilai 600 euro (Rp9,6 juta)", sembari menerima uang dari Balotelli.

Untungnya dia tidak mengalami cedera apa pun dan malah mendapat keuntungan dari bayaran yang diterima. Tapi, momen itu hampir membuat Balotelli berurusan dengan hukum. Pasalnya, sang pemain mendapat dakwaan atas keterlibatan dalam aksi kriminal dan perjudian.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Tapi, itu dulu. Saat ini Balotelli bermain di Turki dengan Adana Demirspor. Baru-baru mantan penyerang Manchester city tersebut telah menerima panggilan mengejutkan ke Roberto Mancini untuk bergabung dalam pemusatan latihan Gli Azzurri untuk play-off Piala Dunia 2022, Maret 2022. 

Pemain berusia 31 tahun itu tidak bermain untuk negaranya sejak 2018 dan Mancini menegaskan itu bukan karena putus asa. Italia belum lolos ke Piala Dunia di Qatar dan menghadapi Makedonia Utara di play-off.

"Apakah saya memainkan kartu putus asa? Tidak. Jika keputusan itu sama seperti sebelum Piala Eropa, maka tidak apa-apa. Tapi, bukan itu situasinya di sini. Selama beberapa hari ke depan kami akan mencoba berbagai hal dan mengevaluasi pemain yang sudah lama tidak dipanggil, seperti Mario, dan pemain baru lainnya," ungkap Mancini, dilansir Football Italia.

Selain itu, Balotelli juga pernah menjadi berita utama pada awal musim ini karena tampak meninju rekan setimnya dengan frustrasi. Setelah diganti di awal pertandingan, Balotelli duduk di bangku cadangan dan melemparkan bantalan tulang keringnya ke lantai. 

Bahkan, dia juga meneriaki pelatih Samet Aybaba dan pelatih lain di area tersebut sebelum memukul rekan setimnya di sebelah kanannya. Tapi, dengan gaya khas, Balotelli menjadi tenang dengan cepat dan kemudian mulai bertingkah seperti tidak ada apa-apa.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=ADw34sT-uUQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network