Selamat Ulang Tahun!

Sinyal Kylian Mbappe Tinggalkan PSG, Bintang Man United ini Jadi Incaran

"Respons Setan Merah menimpali keinginan PSG."

Analisis | 28 January 2022, 17:32
Sinyal Kylian Mbappe Tinggalkan PSG, Bintang Man United ini Jadi Incaran

Libero.id - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dilaporkan 'berhubungan' dengan pemain depan Manchester United, Marcus Rashford. Bintang timnas Inggris diyakini bakal pindah ke Parcs des Princes musim panas mendatang.

Menurut Hadrien Grenier dan Abdellah Boulma, PSG bersiap untuk kemungkinan keluarnya Kylian Mbappe musim panas mendatang. Kontrak pemain berusia 23 tahun saat ini dengan klub akan berakhir pada akhir musim dan dia sejauh ini menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya di Paris.

Mbappe secara luas diperkirakan akan kehabisan kontraknya dengan PSG dan menjadi agen bebas musim panas mendatang. Pemain depan itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Karena itu, PSG dapat mencoba untuk mengontrak Marcus Rashford sebagai pengganti Mbappe.

Rashford muncul di Man United saat berusia 18 tahun selama musim 2015/2016. Dia mencetak delapan gol dalam 18 penampilan untuk Setan Merah selama musim debutnya untuk klub.

Rashford terus berkembang di Old Trafford dan menikmati kampanye terobosan selama musim 2019/2020. Dia mencetak 22 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah, jumlah gol tertingginya selama satu musim.

Pemain berusia 24 tahun itu tumbuh dari kekuatan musim lalu, mencetak 21 gol dan memberikan 15 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi untuk klub. Dia membantu mereka finis kedua di tabel Liga Premier dan mencapai final Liga Europa.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Pemain internasional Inggris itu melewatkan dua bulan pertama musim 2021/2022 karena cedera bahu. Sejak kembali beraksi, Rashford telah berjuang untuk menemukan kembali performanya dan mempertahankan konsistensi.

Namun, Rashford telah menunjukkan tanda-tanda kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Dia mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-1 Manchester United dua minggu lalu, dan pemenang waktu tambahan dalam kemenangan 1-0 klub atas West Ham United akhir pekan lalu.

Kontrak Rashford saat ini di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2023. Laporan menunjukkan penyerang itu dapat diyakinkan untuk bergabung dengan PSG karena kemungkinan bermain bersama pemain seperti Neymar dan Lionel Messi.

Rashford tampak seperti bayangan dirinya yang dulu musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu baru berhasil mencetak lima gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi untuk Man United musim ini. Selain itu, Rashford telah banyak dikritik dalam beberapa pekan terakhir karena kurangnya tingkat kerja dan keinginannya untuk membantu tim dalam bertahan.

Terlepas dari perjuangannya baru-baru ini, Man United tidak mungkin menerima prospek berpisah dengan Rashford. Anak muda ini bisa dibilang menjadi salah satu pemain terbaik klub dalam beberapa tahun terakhir.

Karena itu, klub kemungkinan akan berinvestasi kepada Rashford. Dia dipandang sebagai salah satu pemain muda yang dapat membangun skuad Man United untuk masa depan.

Setan Merah kemungkinan akan memprioritaskan perpanjangan kontrak untuk Marcus Rashford dalam beberapa bulan mendatang untuk menangkal peminat potensial seperti PSG.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Rudyanto Bagus (2022-01-30 02:00:11)
Timnas di tangan coach STY butuh gelabdang yg bisa cepat naik turun dlm menyerang pun bertahan, yg tentu butuh fisik super.. Evan Dimas sering tdk sanggup naik turun dgn cepat, fisik stamina tdk mendukung.. ini bisa dilihat di menit bermain Evan di atas 60 menit, sering jalan kaki saat balik bertahan..
Komentar Selengkapnya
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bo_CfHJytGQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network