Selamat Ulang Tahun!

Ralf Rangnick Konfirmasi Kepergian Bintang Man United di TikTok, Kok Bisa?

"Bagaimana peluang Setan Merah di akhir musim."

Analisis | 28 January 2022, 17:05
Ralf Rangnick Konfirmasi Kepergian Bintang Man United di TikTok, Kok Bisa?

Libero.id - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, secara tidak langsung mengkonfirmasi kepergian Jesse Lingard dari klub. Anehnya, komentar itu terekam lewat TikTok.

Awal pekan ini seorang penggemar Man United memposting video di TikTok, di mana dia bertanya kepada Rangnick tentang masa depan Lingard. Fans itu bertanya kepada Rangnick seperti berikut.

"Tolong dia pemain favorit saya. Dia sudah memikirkan semua tentang Man United."

Menanggapi pertanyaan itu, Rangnick mengkonfirmasi keluarnya pemain berusia 29 tahun itu dari Old Trafford. Ahli taktik Jerman itu berkata sambil menandatangani tanda tangan.

"Dia akan pergi di musim panas."

Video yang sama dapat dilihat di bawah ini:

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Seperti yang terjadi, Lingard telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Man United. Pemain internasional Inggris itu menjadi subjek peminjaman ke Newcastle United.

Namun, kesepakatan itu gagal setelah dilaporkan bahwa Setan Merah meminta bonus sebesar 12 juta pounds dari The Magpies.

Man United jelas percaya Lingard memiliki kemampuan untuk menjaga Newcastle di Liga Premier dengan gol dan assistnya. Pemain sayap berusia 29 tahun itu membuktikan kemampuannya untuk membawa tim papan tengah musim lalu, membuat 14 kontribusi gol dalam 16 penampilan untuk West Ham United.

Jika Lingard gagal mengamankan kepindahan dari Old Trafford dalam beberapa hari mendatang, dia tidak punya pilihan selain pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Lingard hampir tidak tampil bersama Man United sejak kedatangan Rangnick sebagai pelatih sementara. Pemain Inggris itu hanya diberi waktu satu menit untuk beraksi di liga dan lima menit di Piala FA oleh mantan pelatih RB Leipzig tersebut.

Dia telah membuat 14 penampilan untuk Setan Merah musim ini, dan telah menyumbangkan dua gol dan satu assist.

#Manchester United telah menemukan konsistensi di bawah Ralf Rangnick

Setelah awal yang lambat di Old Trafford, Rangnick telah menemukan beberapa hasil yang konsisten baru-baru ini. Man United telah mengamankan dua kemenangan berturut-turut di Liga Premier, yang telah mendorong mereka kembali ke empat besar.

Setan Merah mengamankan kemenangan 3-1 atas Brentford sebelum mengalahkan West Ham United 1-0 di Old Trafford. Man United membutuhkan sosok Marcus Rashford untuk mengamankan tiga poin melawan The Hammers di akhir pekan.

Saat ini, Man United berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Premier, setelah mengumpulkan 38 poin dari 22 pertandingan. Namun, posisi mereka di posisi Liga Champions tidak aman.

Arsenal dan Tottenham Hotspur berada dua poin di belakang Man United. Kedua tim asal London Utara itu masih memiliki pertandingan sisa dan tentu saja dapat menggeser Setan Merah sewaktu-waktu.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=ADw34sT-uUQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network