Kembali Merumput di Thailand, Kawin Thamsatchanan Berlatih Diiringi Soundtrack Naruto

"Kiper PSIS Semarang ikut berkomentar"

Berita | 28 January 2022, 06:15
Kembali Merumput di Thailand, Kawin Thamsatchanan Berlatih Diiringi Soundtrack Naruto

Libero.id - Sebagai salah satu kiper terbaik di region ASEAN, Kawin Thamsatchanan adalah pemain yang memiliki pengaruh di persepakbolaan Thailand. Meski begitu, kariernya dalam 4 musim terakhir terbilang mengalami penurunan, penampilan terakhirnya di lapangan hijau adalah saat ia bermain untuk OH Leuven, setelah itu ia dipinjamkan ke tim J-League, Hokkaido Consadole Sapporo, tim yang dahulu pernah dibela oleh Irfan Bachdim & Chanathip Songkrasin.

Di sana, ia bahkan tidak memainkan satu pun laga, tapi sejak turnamen Piala AFF 2020 lalu, walau tidak menjadi kiper pilihan utama Alexandre Polking, manajer Tim Gajah Perang yang juga pemilik  Port Football Club, Nualphan Lamsam, menarik Kawin Thamsatchanan untuk bermain lagi di Thailand.

Bersama tim berjuluk Singhklongtoei tersebut, Kawin Thamsatchanan akan menjadi kiper pilihan nomer satu dan ia akan bertemu beberapa pemain andalan timnas Thailand saat ini seperti Adisak Kraisorn, Elias Dolah dan Philip Roller.

Latihan Fisik Ditemani Soundtrack Naruto

Dalam unggahan akun Instagramnya, @kawiator_26, Senin (24/01/2022), kiper berusia 32 tahun itu tampak berlatih keras di tempat fitness. Kawin Thamsatchanan sendiri memang terbilang gemar dalam melakukan kegiatan fitness.

Namun yang menarik dalam postingannya tersebut, ia memasukan soundtrack dari kartun kenamaan asal Jepang, Naruto. 

Di dalam tulisan captionnya, ia menulis 'และแล้วก็ได้มา...วิชาแยกเงาพันร่าง' atau artinya 'Dan kemudian datang... Teknik Pemisahan Seribu Bayangan Tubuh'. 

Sebuah jurus atau kemampuan yang biasa digunakan oleh karakter utama dalam serial Naruto.

Mungkinkah Kawin Thamsatchanan adalah penggemar berat Naruto? Entah lah, yang jelas mantan pemain Muangthong United tersebut siap kembali merumput.

Selain itu, jika dicermati bersama, ada komentar dari kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo.

Melalui akun Instagramnya, @joko_ribowo, kiper berusia 32 tahun membalas postingan tersebut dengan menulis, 'Terbaik🔥🔥🔥🔥'.

Postingan tersebut menginspirasi Joko Ribowo yang juga berperan sebagai kiper dan mungkin saja mantan pemain PS Barito Putera itu mengidolai sosok Kawin Thamsatchanan. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network