Suporter Inter Melayangkan Ancaman Boikot Derby Della Madonnina, Ada Apa?

"Para penggemar I Nerazzurri meminta Beppe Marotta turun tangan"

Berita | 26 January 2022, 15:18
Suporter Inter Melayangkan Ancaman Boikot Derby Della Madonnina, Ada Apa?

Libero.id - Ultras Inter dari Curva Nord memperingatkan mereka akan memboikot Derby Milan sebagai protes atas alokasi tiket dengan menolak menyanyi, tidak mengibarkan bendera dan tidak akan melakukan koreografi di tribun penonton.

Derby della Madonnina sendiri akan berlangsung pada 6 Februari di San Siro dengan kapasitas penonton yang hanya 5.000 di stadion, kembali pada kapasitas 50%, di mana sebelumnya kapasitas penonton diperbolehkan mencapai 75%.

Berangkat dari kebijakan tersebut, alokasi jumlah tiket yang disediakan dirasa masih belum cukup untuk penggemar sebanyak mereka yang ingin berada di sana dan ini telah mengganggu ultras Inter di Curva Nord.

Para penggemar I Nerazzurri dari Curva Nord telah merilis sebuah pernyataan yang memperingatkan bahwa mereka “kecewa dan terkejut dengan bagaimana alokasi tiket dibuat” untuk pertandingan Inter menghadapi Milan.

Sebagai pembalasan, ultras mengumumkan bahwa mereka akan menghadiri pertandingan, tetapi tanpa megafon, bendera dan spanduk di tribun.

Koreografi raksasa di Curva Nord, bertarung dengan Curva Sud Milan, adalah salah satu yang menarik dari Derby Milan.

Fans Inter juga telah memperingatkan bahwa mereka tidak akan menyemangati tim mereka sepanjang pertandingan, kecuali direktur Beppe Marotta turun tangan untuk menyebarkan alokasi tiket ke ultras.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network