Ansu Fati Tak Akan Jalani Operasi untuk Memulihkan Cedera Hamstring

"Musim yang buruk bagi Ansu Fati"

Berita | 26 January 2022, 12:20
Ansu Fati Tak Akan Jalani Operasi untuk Memulihkan Cedera Hamstring

Libero.id - Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Ansu Fati tidak akan menjalani operasi pada cedera hamstring yang dideritanya melawan Athletic Bilbao pekan lalu.

Fati diganti saat kekalahan Barca di ajang Copa del Rey dari Athletic Bilbao, dan klub mengonfirmasi bahwa dia telah mengalami cedera lainnya.

Daripada mengirim Fati untuk operasi, Barca malah akan membiarkan tendon pemain 19 tahun itu sembuh secara alami dengan mengikuti "rencana pemulihan konservatif".

Menurut laporan dari Spanyol, Barca akan tanpa Fati selama beberapa minggu, tidak sampai berbulan-bulan.

Namun, itu menjadi pukulan berat bagi Fati, yang tampak menangis saat meninggalkan lapangan saat melawan Athletic. Pasalnya, ia harus kembali alami cedera setelah serangkaian cedera yang dialami pada waktu lalu.

Fati hanya tampil dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan dia baru saja kembali dari absen dua bulan karena masalah hamstring sebelumnya.

Dia sebelumnya menghabiskan 10 bulan absen karena cedera lutut serius, baru kembali beraksi pada bulan September.

Meskipun aksinya terbatas, Fati adalah pencetak gol terbanyak kedua Barcelona pada 2021-22 dengan lima gol, tiga lebih sedikit dari Memphis Depay, yang telah bermain 13 kali lebih banyak.

Gol Fati datang hanya dalam 456 menit aksi di lapangan. Ia menulis di akun Instagram pribadinya pada hari Minggu, Fati bersumpah untuk terus berjuang dan kembali bermain.

"Sayangnya, saya harus menjalani bagian terburuk dari sepak bola," tulisnya.

 "Tapi saya tidak akan pernah menyerah! Terima kasih banyak atas pesan dukungan dan cinta Anda!"

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network