Selamat Ulang Tahun!

Bokhashvili dan Gustavo Dianggap Kurang Berkontribusi, Alfredo Vera Angkat Bicara

"Apa yang dikatakan oleh pelatih asal Argentina tersebut?"

Berita | 25 January 2022, 16:51
Bokhashvili dan Gustavo Dianggap Kurang Berkontribusi, Alfredo Vera Angkat Bicara

Libero.id - Perlahan tapi pasti, Persipura Jayapura kini menjauhi zona degradasi BRI Liga 1 2021/2022, yang mana tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut mampu mendulang 9 poin dari 5 laga terakhir mereka, 3 hasil imbang & 2 hasil kemenangan.

Dalam catatan tersebut, dua penggawa asing mereka, Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo mendapat kritik dari para penggemar yang menganggap keduanya masih belum memberikan kontribusi yang maksimal untuk Persipura.

Hal tersebut membuat Angel Alfredo Vera angkat bicara. Pria asal Argentina tersebut menjelaskan bahwa dalam pemilihan pemain di starting XI utama berdasarkan performa yang ditunjukkan selama latihan. Dan keduanya telah menunjukkan performa yang cukup baik di lapangan.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Terkait kontribusi Bokhashvili  & Gustavo, Alfredo Vera menerangkan hal tersebut tidak bisa hanya ditentukan oleh performa satu dua pemain saja, namun harus secara keseluruhan tim yang bermain saat itu.

“Ya kalau saya lihat semua pemain di latihan. Saya pikir baru saya bisa menentukan siapa yang bisa tampil,” ujar mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

“Tidak bisa karena kita tidak menang terus kita dinilai bisa salah pilih pemain dan pikirkan pemain ini kenapa,” lanjutnya.

Sementara perihal keputusannya yang mencadangkan Gustavo di laga terakhir, Alfredo Vera menjelaskan kondisi eks pemain Bhayangkara FC dan Kalteng Putra itu dalam kondisi yang kurang fit.

“Saya tidak bisa bicara kenapa-kenapa. Dia (Hedipo Gustavo) baru pulih dari cedera dan semua pemain siap untuk main dan kita lakukan rotasi,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=YMEfVHbOeiI

Artikel Pilihan


Daun Media Network