Selamat Ulang Tahun!

Kembali Menggelar Latihan, PSS Sleman Fokus Pada Transisi Permainan

"I Putu Gede menargetkan tiga poin penuh saat bersua Persebaya Surabaya"

Berita | 25 January 2022, 16:29
Kembali Menggelar Latihan, PSS Sleman Fokus Pada Transisi Permainan

Libero.id - PSS Sleman tampak sudah kembali menggelar latihan bersama untuk menghadapi tim papan atas, Persebaya Surabaya pada laga pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022.

Nakhoda PSS Sleman, I Putu Gede, memfokuskan latihan Bagus Nirwanto dkk pada transisi permainan tim setelah melakukan evaluasi pasca laga melawan Madura United FC pada Selasa lalu (18/01/2022).

“Evaluasi dari pertandingan kemarin juga kita sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola,” ujar mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Selain fokus pada transisi permainan, I Putu Gede juga memberi materi latihan taktikal guna membantu para penggawa Super Javan Eagle bermain sesuai dengan arahannya. 

Pelatih kelahiran Denpasar tersebut juga mengapresiasi inisiatif anak asuhnya yang melakukan latihan secara mandiri selama masa libur dan cukup senang dengan kondisi kesehatan para pemain Sembada Warriors saat ini.

“Kita juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan 2 hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah,” ujar I Putu Gede.

“Selama libur, mereka ada yang tetap melakukan latihan sendiri. Sehingga kondisi mereka tetap terjaga,” pungkasnya.

PSS Sleman sendiri kemungkinan besar akan menargetkan poin penuh saat bertemu Pasukan Bajul Ijo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/01/2022) mendatang guna mengamankan peringkat 10 besar di klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=ADw34sT-uUQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network