Selamat Ulang Tahun!

Operasi Lutut Berjalan Lancar, Federico Chiesa Akan Menepi Hingga Akhir Musim

"Kehilangan besar untuk si Nyonya Tua"

Berita | 25 January 2022, 12:00
Operasi Lutut Berjalan Lancar, Federico Chiesa Akan Menepi Hingga Akhir Musim

Libero.id - Pemain sayap Juventus Federico Chiesa tidak akan bisa menyelesaikan laga musim ini setelah menjalani operasi lutut pada Minggu.

Raksasa Serie A mengatakan Chiesa kemungkinan akan absen selama sekitar tujuh bulan, yang berarti dia bisa kembali pada tahap awal musim 2022-23.

Di waktu kurang lebih sepuluh bulan Chiesa harus segera bugar untuk meyakinkan pelaitih Italia Roberto Mancini agar masuk skuad Italia dalam Piala Dunia yang dimulai pada November, dengan catatan Azzurri lolos. Dengan cedera yang dialaminya Chiesa akan dikesampingkan Italia dalam play-off Piala Dunia.

Juara Eropa itu akan menghadapi Makedonia Utara di semifinal play-off pada bulan Maret dan kemudian akan bertemu Turki atau Portugal untuk memperebutkan satu tempat di Qatar.

Chiesa cedera dalam kemenangan 4-3 Serie A atas Roma tim asuhan Jose Mourinho dua minggu lalu, ia mengalami cedera ligamen anterior. Dia diganti di babak pertama pada pertandingan itu.

Juventus mengatakan operasi Chiesa berjalan sesuai rencana. Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu: "Sore ini, Federico Chiesa menjalani operasi untuk merekonstruksi ligamen anterior di lutut kirinya.”

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

"Operasi, yang dilakukan di klinik Hochrum di Innsbruck oleh Profesor Christian Fink dan di hadapan Dr Stefanini dari Juventus, terbukti sukses sempurna. Waktu pemulihan yang diharapkan adalah sekitar tujuh bulan."

Konfirmasi tentang absen panjang seorang Chiesa merupakan pukulan besar bagi pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri.

Pada akhir-akhir ini, Juve tunjukkan grafik yang membaik di Serie A setelah perjalanan awal musim yang sulit, tetapi mereka masih menghadapi persaingan untuk mengamankan finis empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka dengan Villarreal dimulai pada bulan Februari, dan Chiesa hanya akan menjadi penonton.

Setelah menunjukkan penampilan yang mengesankan di Euro 2020, Chiesa mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 18 penampilan untuk Juve di semua kompetisi musim ini.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network