Fiorentina Terang-terangan Bersedia Jual Dusan Vlahovic Jika Harga Sesuai

"Tak masalah sekalipun harus pergi ke klub rival"

Berita | 25 January 2022, 11:30
Fiorentina Terang-terangan Bersedia Jual Dusan Vlahovic Jika Harga Sesuai

Libero.id - Fiorentina telah berikan penawaran penting untuk Dusan Vlahovic dan bahkan klub bersedia membiarkannya pindah ke klub rival.

Vlahovic adalah salah satu pemain paling laris di Eropa setelah tahun 2021 setelah secara sensasional mampu membuat namanya bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Luca Toni sebagai satu-satunya pemain dalam 60 tahun terakhir yang mencetak lebih dari 30 gol di Serie A dalam satu tahun kalender.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak 20 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ciro Immobile adalah satu-satunya pemain Serie A yang mencatatkan lebih banyak dengan 21 gol. 

Kontrak Vlahovic akan habis pada akhir musim depan dan sang pemain telah banyak dikaitkan dengan Juve, Arsenal, dan Manchester City.

Fiorentina terbuka untuk menjualnya dan telah menerima tawaran, tetapi kurangnya tanggapan dari kubu pemain telah menghambat peluang mereka untuk melakukan kesepakatan selama jendela transfer Januari.

Viola berharap untuk menerima sekitar €70 juta tetapi juga telah menawarkan striker kontrak baru dalam upaya untuk menghindari kehilangan dia secara gratis ketika kontraknya berakhir.

"Kami telah menerima beberapa tawaran penting untuknya tetapi tidak pernah menerima umpan balik dari agennya," kata direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade kepada Sportitalia.

"Selalu ada transparansi besar di pihak kami dalam semua komunikasi. Semua pintu terbuka. Kami benar-benar ingin memahami apa yang ingin dilakukan agen dan pemain."

"Kami siap mengeluarkan uang dengan tawaran penting untuk pembaruannya. Kami juga memiliki tawaran penting untuk menjualnya. Klub seperti Fiorentina tidak bisa kehilangan pemain dengan status bebas transfer."

"Semuanya adalah penawaran yang valid dan memuaskan, dengan metode pembayaran yang cocok untuk kami. Kami tidak dapat melanjutkan kesepakatan karena tidak pernah ada kontak dengan agen pemain."

"Ini adalah penilaian yang penting, lebih dari 70 juta euro tanpa kesepakatan pertukaran dan tidak ada cara untuk membayar secara mencicil. Presiden telah memberlakukan ini pada kami."

Ditanya secara spesifik apakah Fiorentina bersedia menjual ke Juve, Prade menjawab: "Pintu terbuka untuk semua orang."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network