Watford Incar Roy Hodgson Sebagai Pelatih Baru Mereka

"Hornets di ambang degradasi"

Berita | 25 January 2022, 11:00
Watford Incar Roy Hodgson Sebagai Pelatih Baru Mereka

Libero.id - Watford dikabarkan bakal menunjuk mantan pelatih Inggris, Roy Hodgson sebagai pelatih kepala setelah memecat Claudio Ranieri.

Hornets yang diabang degradasi mengakhiri masa bakti Ranieri setelah orang pria Italia catatkan 10 kekalahan dalam 13 pertandingan.

Dan mantan juru taktik Blackburn, Liverpool, dan Crystal Palace, Hodgson 74 muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan Ranieri di Vicarage Road.

Hodgson telah menganggur sejak meninggalkan Palace pada akhir musim lalu dan beredar kabar dia tidak akan melatih lagi setelah meninggalkan Selhurst Park.

Namun, ahli taktik kelahiran Croydon itu saat ini berpeluang menjadi pelatih ketiga Watford musim ini, mengikuti jejak Ranieri dan Xisco Munoz, yang memimpin Hornets dalam tujuh pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Kepergian Ranieri berarti Watford kini telah memecat lima pelatih kepala sejak kepergian Javi Gracia pada September 2019.

Quique Sanchez Flores, Nigel Pearson, Vladimir Ivic, Munoz dan mantan pelatih Chelsea serta Leicester, Ranieri semuanya telah meninggalkan klub selama kurang lebih dalam periode 28 bulan itu, sementara Hayden Mullins kini adalah sebagai pelatih sementara.

Jika dipinang, Hodgson akan menjadi manajer permanen ke-15 keluarga Pozzo sejak mereka menyelesaikan pengambilalihan Watford pada Juni 2012.

Hornets yang berada di urutan ke-19 kembali beraksi di liga ketika mereka akan bertandang ke Burnley pada 5 Februari.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Watford FC


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network