Selamat Ulang Tahun!

Julian Alvarez, Pemain yang Digadang-gadang Bakal Jadi Bintang Baru Man City

"Tinggal beberapa langkah lagi Alvarez bergabung bersama Man City"

Berita | 22 January 2022, 15:24
Julian Alvarez, Pemain yang Digadang-gadang Bakal Jadi Bintang Baru Man City

Libero.id - Manchester City dilaporkan telah mengalahkan pesaing mereka seperti Milan, Inter dan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan bintang River Plate, Julian Alvarez.

Sebelumnya, tiga klub Italia tersebut mengincar tanda tangan pemain depan Argentina berusia 21 tahun tersebut setelah musim yang luar biasa dengan River Plate. Alvarez sukses mencetak 24 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi dengan 18 di antaranya datang dalam 21 penampilan liga. 
Ia juga memberikan 15 assist saat itu.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Manchester City siap untuk mengalahkan kompetitor mereka dari Italia untuk Alvarez, karena mereka siap membayar 18 juta Euro untuk pemain berusia 21 tahun itu. The Citizens akan segera mengontraknya sebelum meninggalkannya dengan status pinjaman di River Plate. Mereka kemudian akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengan pemain kelahiran Buenos Aires itu selama musim panas.

The Sky Blues dapat membawanya ke Manchester atau memperpanjang masa pinjamannya dengan River Plate hingga akhir 2022, memungkinkan Alvarez untuk menikmati lingkungan yang konsisten menjelang Piala Dunia 2022. Manchester City akan segera menutupi gajinya, meskipun ia tinggal di Argentina.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Pep Guardiola yakin Alvarez adalah striker masa depan dan mungkin saja bisa menjadi penerus dari Sergio Aguero.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FQOGGnm3XG4

Artikel Pilihan


Daun Media Network