Direktur FK Senica Berharap Pada Egy Maulana: Dia Akan Bantu Target Klub

"Dipuji tidak terbang dan dikritik tidak tumbang"

Berita | 21 January 2022, 19:11
Direktur FK Senica Berharap Pada Egy Maulana: Dia Akan Bantu Target Klub

Libero.id - Kemampuan Egy Maulana Vikri sebagai pesepakbola memang tak perlu diragukan lagi. Publik sepakbola Indonesia tahu betul kalau pemain asal Medan itu adalah jagoan di atas lapangan hijau.

Kiprah Egy telah membuatnya bermain di klub luar negeri, pertama-tama bersama Lechia Gdansk di kasta tertinggi sepakbola Polandia dan kemudian melanjutkan petualangannya di FK Senica, klub kasta tertinggi Liga Slowakia.

Dan setelah tampil gemilang di tahun pertamanya --- dimana Egy mencatatkan 15 penampilan lintas ajang dengan sumbangan dua gol dan juga empat assist --- Egy mendapat sodoran kontrak baru. Sebelumnya, kontrak pemain berusia 21 tahun itu bersama FK Senica berakhir pada Desember 2021. Dan kini Egy  kembali diikat dengan durasi kontrak 1,5 tahun alias hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan kontrak dua tahun. 

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung lewat keterangan unggahan media sosial resmi klub pada Kamis (20/1) malam WIB.

Dalam pada itu,  Direktur FK Senica, David Balda melalui Twitter resmi FK Senica mengungkapkan kalau Egy kini telah menjadi pemain bintang untuk klub yang saat ini berada di peringkat ke-6 klasmen Liga Slowakia tersebut.

Egy dinilai memiliki mental, potensi, dan keterampilan selayaknya pemain hebat. 

"Kami sangat senang karena Egy memperpanjang kontraknya dengan kami. Dia adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi dan keterampilan yang hebat," ucap David Balda. 

Sosok berumur 30 tahun itu juga mengatakan kalau keberadaan Egy pastinya akan berimbas positif pada tujuan klub.

"Dia pasti akan membantu kami untuk mencapai tujuan [target] kami," imbuhnya. 

Selama jeda kompetisi Liga Slowakia, Egy sendiri berkesempatan kembali memperkuat timnas Indonesia --- meski baru bisa main di babak semifinal -- di ajang Piala AFF 2020, dimana ia mencatatkan tiga gol dan satu assit untuk skuad Garuda.

Menarik untuk menantikan kiprah lanjutan Egy Maulana Vikri bersama FK Senica.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network