Selamat Ulang Tahun!

Sang Raja telah Kembali, Pujian dari Penjuru Dunia tentang Gol Eden Hazard

"Ini dia komentar Don Carlo."

Viral | 21 January 2022, 16:32
Sang Raja telah Kembali, Pujian dari Penjuru Dunia tentang Gol Eden Hazard

Libero.id - Real Madrid menyelesaikan kemenangan comeback yang menakjubkan melawan Elche. Los Blancos menang berkat gol Isco dan Eden Hazard dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey.

Kedua belah pihak bermain tanpa gol selama 90 menit, memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Tak lama setelah perpanjangan waktu, Marcelo mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Tete Morente, membuat Los Blancos tertinggal.

Lebih buruk lagi, tendangan bebas yang dihasilkan akhirnya membuat Elche mengantongi gol pembuka pertandingan pada menit ke-103, dengan Gonzalo Verdu membobol gawang.

Namun, Real Madrid tidak terlalu tertarik untuk menyerah, dan berjuang keras dengan 10 orang untuk membalikkan skor. Hanya lima menit setelah gol pembuka Elche, pemain pengganti Real Madrid, Isco, mengembalikan keseimbangan dan harapan klub untuk melaju ke babak berikutnya.

Dengan lebih dari sepuluh menit laga selesai, tidak ada yang tahu bagaimana permainan mungkin berakhir. Dalam apa yang segera berubah menjadi akhir dongeng, itu adalah pemain pengganti lain dengan nama, Eden Hazard, yang akhirnya memberi Los Blancos pemenang di bara api yang sekarat.

Mantan pemain Chelsea itu mencetak gol indah setelah mengecoh kiper Elche pada menit ke-115, memastikan satu tempat di babak selanjutnya bagi Los Blancos.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Sesuai SB Nation, manajer Los Blancos Carlo Ancelotti mengungkapkan kegembiraannya selama wawancara pasca-pertandingannya.

“Ini adalah pertandingan yang membuat saya paling bahagia dari bagian musim ini. Saya memperingatkan para pemain bahwa itu bisa menjadi pertandingan yang panjang. Kami harus siap untuk segalanya, untuk kesalahan, untuk kebobolan gol, untuk waktu tambahan. Ini adalah skuad yang luar biasa. Mereka berjuang sampai akhir. Mereka memiliki karakter,” kata Ancelotti.

Ahli taktik asal Italia itu juga memuji Isco dan Hazard atas kontribusi mereka yang tak ternilai bagi kemenangan Real Madrid.

“Hazard dan Isco memenangkan pertandingan ini untuk kami. Terkadang mereka pantas bermain lebih banyak. Mereka sangat profesional. (Membuat mereka tetap termotivasi) adalah tentang menjaga hubungan baik, sebagai manusia bukan hanya sebagai pesepakbola,” tutur Ancelotti.

Meskipun pemain depan Belgia itu tampak kesulitan selama waktunya di Madrid, gol tadi malam pasti akan memberinya banyak kepercayaan diri untuk maju. Meskipun itu mungkin saja gol keenamnya di semua kompetisi untuk Los Blancos, penggemar di seluruh dunia bereaksi dengan gembira.

Pada catatan itu, berikut ini caranya:

Twitter meledak dalam pujian untuk gol menit akhir Eden Hazard untuk Real Madrid

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=tlW89xLCPLQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network