Selamat Ulang Tahun!

Hazard dan Isco Selamatkan Madrid, Ancelotti: Saya Tahu Mereka Bisa Diandalkan

"Pemain bintang mini menit bermain"

Berita | 21 January 2022, 18:03
Hazard dan Isco Selamatkan Madrid, Ancelotti: Saya Tahu Mereka Bisa Diandalkan

Libero.id - Carlo Ancelotti mengakui Eden Hazard dan Isco mungkin frustrasi dengan peran mereka yang terbatas untuk Real Madrid. Namun, kali ini tim berharap lebih pada mereka untuk lebih maju.

Hazard dan Isco baru bermain 10 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi musim ini dan mereka berada di bangku cadangan saat pertandingan Copa del Rey pada (21/1/22) di Elche.

Isco masuk di akhir waktu normal dengan skor masih 0-0, dan Hazard masuk saat pertandingan menuju perpanjangan waktu.

Masuknya mereka tak langsung beri efek dalam pertandingan. Pasalnya, di menit ke-102 Marcelo harus dikeluarkan dari lapangan dan Gonzalo Verdu mencetak gol pembuka untuk Elche.

Setelah tertinggal 1-0, baru lah Isco mencetak gol penyeimbang di menit ke-108. Tidak sampai 10 menit pasca gol dari Isco, Madrid sukses membalikan keadaan melalui gol dari Hazard di menit ke-115. Ini merupakan gol pertama Hazard musim ini dan sekaligus membawa Madrid lolos.

Sebuah kabar di pekan lalu menginformasikan bahwa Madrid telah menerima tawaran dari Newcastle United untuk Hazard. Akan tetapi pemain menolak pindah. Dia sejauh ini catatkan keterlibatan dalam dua gol dalam 17 penampilan sebelumnya.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Komentar Ancelotti tentang Hazard dan Isco: "Saya tahu bahwa perubahan dapat memberikan dorongan kepada tim dan mereka telah memberikannya."

"Hazard dan Isco telah memenangkan pertandingan. Itu memiliki arti. Mungkin mereka pantas bermain lebih banyak, tetapi masa lalu adalah masa lalu dan Anda harus melihat ke depan."

"Saya tahu bahwa saya dapat mengandalkan mereka dan skuat yang memiliki segalanya, karakter yang luar biasa dan yang berjuang melawan kesulitan dan tidak pernah menyerah."

"Saya sangat senang. Saya pikir itu adalah permainan yang memberi saya kebahagiaan paling besar."

Kedua pemain mungkin berharap untuk tampil lagi di perempat final Copa dalam dua minggu mendatang, ketika Madrid akan tanpa sejumlah bintang Amerika Selatan karena jeda internasional singkat di luar agenda FIFA.

"Mari kita lihat apakah mereka yang membuat kalender bangun. Itu omong kosong," kata Ancelotti tentang masalah itu.

"Itu tidak bisa dihindari, tetapi harus diubah. Kita harus membuatnya lebih adil untuk semua orang."

Madrid bermain di babak delapan besar untuk kelima kalinya dalam enam musim, meskipun mereka belum pernah memenangkan trofi sejak 2013/14.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8z9zzOXywBc

Artikel Pilihan


Daun Media Network