Selamat Ulang Tahun!

Momen Shin Tae-yong Syuting Iklan Kopi, Mendadak Aktor

"Tak mau kalah dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo"

Viral | 21 January 2022, 00:09
Momen Shin Tae-yong Syuting Iklan Kopi, Mendadak Aktor

Libero.id - Beberapa waktu yang lalu jagat sepakbola tanah air sempat terhibur oleh tingkah pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, bukan karena ia marah-marah saat tim besutannya kalah atau tampak murung karena gagal menang dari timnas Indonesia saat gelaran Piala AFF 2020 yang lewat.

Melainkan, juru taktik asal Korea Selatan itu dengan sangat menggemaskan membintangi iklan salah satu platform belanja online terbesar di Asia Tenggara.

Akting Park Hang-seo boleh dibilang lumayan bagus, namun ia tampaknya harus bersiap karena pelatih timnas Indonesia yang juga berasal dari Korea Selatan, Shin Tae-yong juga menyusul menjadi bintang iklan.

Hal itu diketahui setelah Shin Tae-yong mengunggah langsung momen dimana ia diminta untuk mempromosikan produk salah satu merk kopi sachet ternama di Indonesia.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, pelatih berusia 51 tahun itu tampak penuh gaya memegang satu sachet varian kopi.

"Saya melakoni syuting iklan kopi pertama saya di Bali. Kopi Luwak, saya sangat mencintaimu," tulis Shin Tae-yong, pada
Kamis (20/1), dalam bahasa Korea Selatan.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Sebetulnya unggahan tersebut  memperlihatkan tiga slide foto. Pertama foto selfie Shin Tae-yong, kedua foto iklan dengan pose memegang kopi sachet, dan terakhir foto bersama dengan dua penggawa timnas Indonesia, Ramai Rumakiek dan Alfeandra Dewangga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Tentu saja unggahan tersebut langsung ramai diserbu oleh netizen Indonesia. Berbagai komentar positif bernada canda muncul salah satunya dari pemilik akun @Khairulamal46, " Ga mau kalah sama Park Hang-seo nih coach, jadi bintang iklan, hehe."

Tak hanya dari kalangan netizen Indonesia, putra sulung Shin Tae-yong, yakni Shin Jae-won juga ikut meramaikan komentar. Ia berseloroh meminta sang ayah mengirimkan kopi tersebut ke Korea Selatan.

"Kirim ke Korea (emoji kopi)," tulisnya.


Menarik untuk dinantikan bagaimana jadinya video iklan tersebut. Akankah Shin Tae-yong juga joget tipis-tipis sebagaimana yang dilakukan Park Hang-seo atau tetap kalem seperti biasanya. Dan kalau boleh membayangkan, sepertinya Shin Tae-yong akan mengucapkan nama merk kopi sachet tersebut dengan logat Korea Selatan khas.

Dari pelatih sepakbola beralih ke aktor iklan. Tampaknya hal itu jadi gagasan yang menarik.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cdmbugt7SHk

Artikel Pilihan


Daun Media Network