Brendan Rodgers: Tottenham Tidak Menang, Tapi Kami yang Memberi Mereka Kemenangan

"Kemenangan dramatis Spurs atas Leicester"

Berita | 20 January 2022, 12:30
Brendan Rodgers: Tottenham Tidak Menang, Tapi Kami yang Memberi Mereka Kemenangan

Libero.id - Menurut Brendan Rodgers, Leicester City hanya mengalami kekalahan di akhir pertandingan melawan Tottenham karena mereka memberi The Lyliwhites kesempatan untuk mencuri tiga poin.

Gol dari Patson Daka dan James Maddison serta satu gol yang dicetak melalui gol ke-250 Harry Kane tampaknya telah membawa Leicester ke jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan di Stadion King Power, Kamis dinihari.

Namun, Steven Bergwijn mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-95 dan mencetak gol kedua yang dramatis 79 detik kemudian, setelah Youri Tielemans kehilangan penguasaan bola dari tengah.

Kemenangan Spurs datang meski mereka tertinggal selama 94 menit dan 52 detik. Ini merupakan kekalahan terlama sebuah tim, sebelum akhirnya memenangkan pertandingan di ajang Liga Premier Inggris.

Rodgers mengkritik para pemainnya karena gagal mengamankan kemenangan beruntun di kompetisi papan atas untuk pertama kalinya sejak Oktober, padahal mereka datang dari posisi yang begitu meyakinkan.

"Itu adalah 93 menit kerja yang sangat bagus. Kami menunjukkan ketahanan yang baik dalam bertahan. Gol yang kami cetak sangat bagus," kata Rodgers kepada BT Sport.

Libero.id

Akun Twitter Resmi Tottenham Hotspurs

"Kebobolan gol penyeimbang mengecewakan terjadi begitu terlambat, tetapi pemenangnya adalah gol yang sangat buruk untuk kebobolan. Sulit untuk tidak mengambil apa pun dari permainan.

“Ini mengatur permainan. Pada dasarnya, kami melewatkan momen-momen penting yang mengarah ke gol kedua dan gol ketiga, Youri tahu dia tidak akan pernah bisa membuat umpan itu, itu benar-benar naif darinya.

“Itu adalah peluang bagus, tetapi Anda harus melihatnya. Saya tidak berpikir Tottenham memenangkan pertandingan, kami memberi mereka tiga poin.

“Ini sangat mengecewakan, tetapi kami harus kembali ke lapangan latihan dan bersiap lagi untuk akhir pekan.”

Selanjutnya, Leicester akan menjamu Brighton and Hove Albion, yang unggul empat poin dari mereka di urutan kesembilan. Sedangkan, Tottenham Hotspurs bakal bentrok dalam laga yang bertajuk derby London melawan Chelsea.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Leicester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network