Selamat Ulang Tahun!

Seperti Tidak Dihargai, Hazard Ingin Keluar dari Real Madrid

"Wajahnya serius selama perayaan kemenangan Madrid di Piala Super Spanyol"

Berita | 19 January 2022, 22:12
Seperti Tidak Dihargai, Hazard Ingin Keluar dari Real Madrid

Libero.id - Berdasarkan klaim seorang jurnalis Belgia, Eden Hazard dikabarkan memutuskan untuk keluar dari Madrid setelah dirinya hanya menjadi pemanis di bangku cadangan Los Blancos dalam laga final Piala Super Spanyol.

Penampilan Hazard di Real Madrid sendiri bisa dihitung, dan meski menjadi bagian dari skuad yang mengangkat Piala Super Spanyol, jelas waktu bermain lebih berharga untuk Hazard yang telah merasakan banyak gelar bersama Chelsea.

Hazard ingin meninggalkan Real Madrid, menurut klaim yang dibuat di Twitter oleh jurnalis Belgia, Sacha Tavolieri, yang meliput tim nasional untuk RMC Sport. Tavolieri menjelaskan bahwa ada perdebatan yang sedang berlangsung antara staf medis yang telah menyarankan pemain untuk menjalani operasi lain dan mereka yang tidak setuju merasa pemain jebolan akademi Lille itu harus bermain lebih banyak untuk menarik perhatian klub-klub sepakbola.

Wajah Serius Hazard

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Perilaku Hazard selama perayaan tim setelah memenangkan Piala Super tidak luput dari perhatian di Twitter. Gambar-gambar menunjukkan Hazard yang berwajah serius di saat-saat yang berbeda - ketika naik untuk mengumpulkan medali pemenangnya, merayakan dengan tim di podium dan selama parade kemenangan ketika piala dibawa berkeliling stadion King Fahd untuk ditunjukkan kepada para penggemar. Hanya sekali pria berusia 31 tahun itu tersenyum malu-malu saat berpose untuk fotografer. Menariknya, dalam beberapa gambar, Hazard telah melepas medalinya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network