Performa Suarez Menurun, Ini yang Dilakukan Atletico Madrid

"Suarez dalam performa yang kurang"

Berita | 19 January 2022, 11:45
Performa Suarez Menurun, Ini yang Dilakukan Atletico Madrid

Libero.id - Diego Simeone membuka percakapan dengan Luis Suarez saat Atletico Madrid berusaha untuk mengembalikan performa mantan striker Barcelona tersebut.

Pemain internasional Uruguay adalah pencetak gol terbanyak Atletico di semua kompetisi musim ini, meskipun hanya dengan sembilan gol dari 27 penampilan.

Pemain berusia 34 tahun, yang kontraknya di Wanda Metropolitano berakhir pada akhir musim, hanya mencetak satu gol dalam 11 pertandingan terakhir bersama Atletico.

Frustrasi Suarez terlihat ketika ia digantikan saat kekalahan bulan lalu di Sevilla, mantan striker Liverpool itu keluar dan lontarkan makian kepada sang pelatih, Simeone.

Dengan tatapan tajam sang striker meninggalkan Simeone, dan dengan masa depannya yang tidak pasti, bos Atleti mengatakan telah ada diskusi antara keduanya dalam beberapa waktu terakhir.

Menjelang pertandingan Copa del Rey Atletico melawan Real Sociedad pada (20/1/22), Simeone mengatakan: "Kami telah berbicara dengan Luis selama dua bulan tentang apa yang saya pikirkan tentang dia, tentang betapa pentingnya dia bagi kami."

"Apa yang saya pikirkan tentang dia, dia tahu itu dan saya tidak berbicara dengannya setelah Sevilla, saya telah berbicara dengannya selama dua bulan."

Suarez telah mencetak 30 gol di semua kompetisi sejak transfer September 2020 dari Barcelona, lebih banyak dari rekan setim Atletico lainnya.

Karim Benzema dengan 54 gol dan Gerard Moreno 41 gol adalah satu-satunya pemain yang saat ini bermain di Spanyol yang mencetak gol lebih banyak selama waktu tersebut.

Selain itu, hanya Messi dengan 231 gol yang lebih baik dari Suarez dengan 175 gol LaLiga sejak pemain Uruguay itu bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada Juli 2014.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network