Ditahan Imbang Brighton & Hove Albion, Begini Alasan Thomas Tuchel

"Peluang juara Chelsea sudah hilang!"

Berita | 19 January 2022, 11:45
Ditahan Imbang Brighton & Hove Albion, Begini Alasan Thomas Tuchel

Libero.id - Waktu istirahat adalah satu-satunya obat kelesuan Chelsea yang sedang berlangsung, menurut Thomas Tuchel.

The Blues baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Brighton and Hove Albion, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan. Ini adalah rekor terburuk mereka di bawah Tuchel.

Chelsea hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga dan terpaut 12 poin dari pemimpin Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Pertemuan dengan Brighton adalah pertandingan ke-15 Chelsea di semua kompetisi sejak awal Desember dan Tuchel yakin satu-satunya cara mereka bisa kembali ke jalur kemenangan adalah melalui istirahat.

"Kami terlihat lelah. Dan kami lelah. Seperti ini," kata Tuchel kepada BT Sport setelah sundulan Adam Webster membatalkan gol pembuka Hakim Ziyech.

"Kami tahu mereka telah mempersiapkan dengan baik, mereka memiliki lebih banyak waktu untuk bersiap dan Anda melihat pada akhirnya stadion merayakannya seperti kemenangan. Itulah yang Anda hadapi.

“Kami membutuhkan kekuatan penuh kami untuk mengatasi rintangan ini. Pada saat-saat ini tidak ada kesalahan bagi tim. Kami mencoba segalanya. Kami lelah secara mental dan fisik. Kami perlu beberapa hari libur, tidak ada solusi lain.

"Kami memiliki dua hari libur kemudian kami memiliki dua hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Tottenham. Tidak ada solusi lain."

Libero.id

Hasil EPL Semalam

Tuchel mengkritik Ziyech setelah kekalahan 1-0 dari City pada akhir pekan dan mantan pemain sayap Ajax itu tidak merayakan golnya di babak pertama.  Dia juga tampak terlibat dalam percakapan panas dengan Romelu Lukaku.

Namun, bos Chelsea tidak terganggu oleh salah satu dari aspek itu.

"Saya senang. [Ziyech] bisa mencetak 20 gol lagi dan tidak merayakannya, saya tidak masalah," kata Tuchel.

“Itu normal mereka berbicara. Itu normal mereka tidak senang dan mereka tidak suka jika kami mengatakan kami menginginkan lebih dari mereka. Dalam reaksi terhadap gol, Anda dapat melihat kami lelah karena kami menghemat energi bahkan di sana.  ."

Bos Brighton Graham Potter mengatakan: "Kami benar-benar senang dan bangga dengan kinerjanya, tentu saja. Kami memberi Chelsea permainan yang bagus. Penampilan kami penuh dengan segalanya.

“Ini tidak mudah karena mereka memiliki beberapa pemain top tetapi keberanian para bek kami… Para pemain bermain di depan sebanyak yang mereka bisa. Mereka mencetak gol dari tidak banyak, tetapi itu adalah penampilan yang sangat saya nikmati.

"Kami bermain baik dalam permainan dan para pemain bisa merasakan itu adalah penampilan yang bagus. Chelsea tidak memberikan banyak hal, jadi Anda harus bekerja untuk segalanya. Kami mungkin bisa menguji kiper lebih banyak, tapi saya pikir kami memiliki segalanya."

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi partai berat dalam duel yang bertajuk derby London. Di mana, mereka akan berjumpa dengan Tottenham Hotspurs. Sedangkan, Brighton bakal berkunjung ke King Power Stadium, markas Leicester City.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network