Selamat Ulang Tahun!

Scolari adalah Penyebab Diego Costa "Khianati" Brasil

"Costa dituding tidak memiliki rasa nasionalisme oleh suporter Brasil."

Viral | 27 April 2020, 14:06
Scolari adalah Penyebab Diego Costa "Khianati" Brasil

Libero.id - Diego Costa menyayangkan anggapan suporter Brasil yang menudingnya tidak memiliki rasa nasionalisme karena lebih memilih membela Timnas Spanyol daripada Timnas Brasil.

Pemain Atletico Madrid ini mengungkapkan sebenarnya ia lebih memprioritaskan Brasil, namun dikhianati oleh Scolari, pelatih Brasil kala itu.

Costa yang sempat membela Brasil pada Maret 2013 akhirnya memutuskan merubah kewarganegaraan menjadi warga negara Spanyol pada Oktober 2013 karena tak lagi dipanggil Scolari.

"Setelah laga Brasil vs Rusia, Scolari berjanji akan memanggil saya lagi. Dia ingin memberi kesempatan lebih bermain. Saya selalu mengingat janji itu," kata Costa dikutip dari ESPN.

"Saya kemudian sempat mengalami cedera dan sejak saat itu Scolari tidak pernah memanggil saya lagi. Saya mencoba untuk tidak bereaksi saat itu," ujar Costa.

"Saya lalu tidak dipanggil untuk Piala Konfederasi 2013. Pada saat yang bersamaan, Spanyol mengajukan penawaran dan saya langsung menerimanya," tutur Costa menambahkan.

"Mereka terus berkata Scolari menginginkan saya. Namun, kenyataannya Scolari tidak memanggil saya lagi. Bagaimana perkataan itu bisa dipercaya?" kata Costa.

Costa sendiri akhirnya memilih Spanyol karena dianggap lebih menginginkannya daripada Barsil.

"Saya tidak bisa menolak permintaan Spanyol. Kemudian saya disebut telah menghancurkan mimpi jutaan anak-anak Brasil karena tidak bersedia membela tanah kelahiran," ujar Costa.

"Mengapa mereka tidak melihat dari sisi saya? Mengapa mereka tidak menyebut Scolari tidak memanggil saya lagi? Sebenarnya itu sangat mudah," tandas Costa.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan