Kabar Transfer, Barcelona Incar Kiper Berbakat Boca Juniors

"Terpesona dengan penampilan Rossi di ajang Piala Maradona"

Berita | 18 January 2022, 17:07
Kabar Transfer, Barcelona Incar Kiper Berbakat Boca Juniors

Libero.id - Seperti dilansir dari Diario AS, Barcelona dikabarkan sudah mendekati kiper Boca Juniors, Agustín Rossi selama Piala Maradona dan kini tengah mempertimbangkan penawaran kepada kiper Argentina tersebut menyusul Neto yang diperkirakan akan pergi pada musim dingin ini.

Barcelona sendiri terkesan oleh penampilan Rossi selama pertemuan persahabatan dengan tim berjuluk 'Azul y Oro' itu dalam laga Piala Maradona.

Dan meskipun tawaran resmi belum terwujud, pihak Blaugrana dikatakan sedang mempersiapkan tawaran untuk stopper berusia 26 tahun.

Masuk Dalam Daftar Belanja Barcelona

Barca menghadapi kemungkinan kepergian kiper pilihan kedua, Neto selama bulan Januari dan kepergian Neto jelas membuat pilihan di kiper hanya tersisa Marc-André ter Stegen & Inaki Pena. Harian Catalan, Sport mengkonfirmasi bahwa Rossi, yang menerima panggilan ke tim nasional Argentina September lalu, telah muncul sebagai target nomor satu untuk dewan Camp Nou.

Kontrak Rossi di La Bombonera berakhir pada Desember 2023 dan tim Argentina itu ingin menawarinya kesepakatan yang lebih baik berdasarkan penampilannya selama musim 2020/2021 lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network