Selamat Ulang Tahun!

Sebentar Lagi Gantung Sepatu, Kolarov Berharap Bisa Menjadi Bagian dari Staf Inzaghi

"Ingin segera pensiun dan berharap bisa menjadi bagian dari staf Inter Milan"

Berita | 18 January 2022, 16:50
Sebentar Lagi Gantung Sepatu, Kolarov Berharap Bisa Menjadi Bagian dari Staf Inzaghi

Libero.id - Aleksandar Kolarov sedang mempertimbangkan untuk segera gantung sepatu dan berharap bisa bergabung dengan staf Simone Inzaghi di Inter Milan.

Bek Serbia berusia 36 tahun itu jarang tampil untuk I Nerazzurri musim ini, hanya bermain 44 menit di liga dan Liga Champions di paruh pertama musim. Cedera otot dan persaingan di posisi bek kiri membuat mantan pemain Lazio tersebut absen di ibu kota Lombardy.

Berdasarkan laporan Calciomercato.com, Kolarov sedang serius mempertimbangkan untuk pensiun dalam beberapa bulan ke depan, bahkan mungkin sebelum musim 2021/2022 berakhir. Ia ingin tetap di dunia sepakbola dan memiliki keinginan untuk bisa bekerja sebagai agen.

Namun dengan kedekatannya bersama Simone Inzaghi selama bermain bersama di Lazio, membuatnya berpikir untuk bisa ditarik oleh pelatih Italia itu menjadi bagian dari stafnya di Inter.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Inzaghi sendiri ingin menawarkan peran kepada bek Serbia di timnya dan ide ini sangat menarik bagi mantan pemain Manchester City tersebut. Kolarov saat ini sedang mempertimbangkan semua pilihannya, tetapi kemungkinan besar Kolarov akan gantung sepatu sebelum akhir musim panas.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network