9 Alasan Mengapa Fans Chelsea Merindukan Branislav Ivanovic

"Bek berasa predator."

Analisis | 17 January 2022, 18:13
9 Alasan Mengapa Fans Chelsea Merindukan Branislav Ivanovic

Libero.id - Pemain yang bertahan lama di klub, mereka biasanya melakukan sejumlah penampilan gemilang. Bahkan, pemain itu mampu mengukir prestasi hebat dalam sejarah klub.

Mereka juga memiliki tempat tersendiri dalam hati para fans. Dan, suatu waktu, pemain itu akan terus dikenang dan tentu saja dirindukan. Mantan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, adalah salah satu contohnya.

Sejak didatangkan ke Stamford Bridge dari Lokomotiv Moskow pada 16 Januari 2008, The Blues menikmati kedatangan itu. Selama bertahun-tahun, Ivanovic mampu membayar semuanya. Bahkan, dia menjadi Legenda klub yang dirindukan para fans London Barat.

Sembilan tahun Ivanovic di Stamford Bridge dan dirinya bisa dibilang memiliki segalanya. Para fans The Blues sangat mencintai dan tentu saja merindukan Ivanovic.

Pada catatan itu, setidaknya kami memiliki 9 alasan mengapa fans Chelsea merindukan Ivanovic.

1. Trofi Setahun

Selama sembilan tahun di klub, Ivanovic memenangkan sembilan penghargaan utama (dan Community Shield). Dia memiliki andil besar dalam kesuksesan itu.

Secara individu, dia dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Premier, termasuk Liga Champions. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan man of the match setelah mencetak gol kemenangan di final Liga Europa 2013.

2. Memiliki Tekel Bersih

Anda tahu model para pemain itu, yang setiap kali tim Anda bermain melawan mereka, Anda sangat membencinya. Tetapi, jika mereka bermain untuk tim Anda, maka Anda sangat menyukainya.

Ya, itulah pemain yang bisa melakukan tekel dengan bersih. Ivanovic menyukai tekel dan tahu cara bermain sedikit kotor ketika kepala wasit menoleh, dan kami tak bisa tidak mengaguminya.

3. Tahu Cara Mencetak Gol

Beberapa pemain bertahan sepertinya memiliki bakat untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, Ivanovic tidak sekadar itu. Dia juga tahu bagaimana menyelesaikan sebuah peluang.

Secara keseluruhan, dia telah mencetak 34 gol di semua kompetisi selama waktunya di Chelsea.

4. Ivanovic Dua Gol

Benar, dia mendapat julukan karena kemampuannya mencetak gol. Dua golnya di perempat final Liga Champions melawan Liverpool, saat masih berada di sekitar tim utama, segera memberinya tempat yang kuat di hati para fans setia Chelsea.

5. Memiliki Hasrat Mencetak Gol

Satu hal yang pasti tidak dapat Anda sangkal adalah hasratnya yang luar biasa, dan itu paling baik dilambangkan setiap kali dia memasukkan satu ke bagian belakang jaring. Tentu, ini jarang dimiliki oleh pemain bertahan. Tapi, Ivanovic memilikinya dan dia mampu melakukannya dengan baik.

6. Berduet dengan Eden Hazard

Ada sesuatu tentang kepribadian baja Ivanovic yang membuatnya tampak cukup serius. Saat dia dan rekan setimnya di Chelsea merekam video banding, sesuatu tentang keseriusan itu tampaknya menggelitik Eden Hazard.

7. Bisa Menjadi Bek Kanan dan Bek Tengah

Ivanovic digembar-gemborkan sebagai salah satu bek kanan terhebat dalam beberapa tahun terakhir di Liga Premier, tetapi dia direkrut sebagai bek tengah. Hanya ketika peluang tim utama sulit didapat dan bek kanan Jose Bosingwa cedera, dia diminta untuk mengisi, dan dia melakukannya dengan baik.

8. Dia Membenci Geoff Shreeves

Entah apa yang membuat Ivanovic membenci seorang reporter Sky Sport itu.
Kenapa Geoff, ada apa dengan reporter itu?

9. Dan Akhirnya ini

Ya, kami akan berhenti di sini. Ketika sepuluh tahun yang lalu, Chelsea menyetujui kesepakatan untuk Branislav Ivanovic, yang sepertinya merupakan alasan bagus untuk bermain di Stamford Bridge.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network