Bali United Lawan Persita, Target Mendekati 3 Besar

"Jalak Bali berada di jalur kemenangan"

Berita | 17 January 2022, 12:15
Bali United Lawan Persita, Target Mendekati 3 Besar

Libero.id - Bali United akan meladeni perlawanan dari Persita di pekan ke-20 dalam lanjutan BRI Liga 1. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Senin (17/1/22). Duel akan dimulai pukul 18.15 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bali United bertekad raih poin penuh, Serdadu Tridatu berambisi mendekati posisi 3 besar klasemen BRI Liga 1. Saat ini tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta tersebut berada di posisi ke-5 dengan torehan 35 poin.

Jika Bali United sukses menangkan pertandingan maka mereka akan menggeser Persib di posisi ke-4. Sedangkan, Persita butuh kemenangan untuk bersaing di papan tengah klasemen BRI Liga 1.

Kedua kesebelasan sama-sama dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, kedua tim sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir. Bali United sukses tundukkan Persib dan Persita menang telak atas Persela.

Namun, jika melihat dari 5 pertandingan terahkir, kedua tim tunjukkan performa kurang memuaskan.

Dari 5 pertandingan terakhir, Bali United petik 2 menang, 1 imbang, dan 2 kekalahan. Sementara itu, dari calon lawan, dalam 5 pertandingan terakhir, Persita catatkan 1 menang dan 4 kali alami kekalahan.

Sedangkan, jika melihat dari sejarah perjumpaan kedua tim. Bali United sangat unggul dari Persita. Serdadu Tridatu catatkan 1 menang dan dua hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir melawan Persita. Pendekar Cisadane belum pernah sekalipun curi kemenangan dari Bali United.

Di laga selanjutnya kedua tim akan melakoni laga yang berat. Bali United akan menghadapi salah satu tim kuat BRI Liga 1, yakni Borneo FC. Lalu, Persija akan menghadapi tim ibu kota, Persija.

Di hari yang sama ada partai lain antara PSIS Semarang vs Arema FC. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.45 WIB.

Klasemen sementara BRI Liga 1
Libero.id

liga1match-17012022-0003.jpg 108.7 KB

Top skor sementara BRI Liga 1
1. Spasojevic 14 gol
2. Ciro Alves 13 gol
3. Ezzejjari 12 gol
4. Marco Simic 12 gol
5. F. Torres 11 gol

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network