Selamat Ulang Tahun!

Diincar Man United dan Atletico, Inter Milan Pertahankan Simone Inzaghi

"Inter langsung menyodorkan kontrak baru"

Berita | 14 January 2022, 22:57
Diincar Man United dan Atletico, Inter Milan Pertahankan Simone Inzaghi

Libero.id - Berdasarkan laporan dari surat kabar Il Corriere dello Sport, agen Simone Inzaghi telah menerima telepon dari Manchester United dan Atletico Madrid untuk memintanya menjadi pelatih, tetapi manajemen
I Nerazzurri langsung mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk saudara Filippo Inzaghi tersebut.

Pria Italia itu masuk ke Inter untuk menggantikan Antonio Conte di musim panas, menandatangani kontrak dua tahun dengan bersama I Nerazzuri.

Inzaghi memenangkan trofi pertamanya bersama Inter pada Kamis dini hari kemarin (13/01/2022) dan kini membawa Edin Dzeko dkk berada di puncak klasemen dengan hanya satu kekalahan dalam 20 pertandingan.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Inter juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun.

Menurut Il Corriere dello Sport, hasil dan gaya bermain Inter telah menarik beberapa klub terbaik Eropa. Manchester United dan Atletico Madrid dilaporkan telah mengumumkan bahwa mereka akan mencari pelatih baru, dan Simone Inzaghi bisa jadi salah satunya.

Tidak ada pembicaraan formal yang sedang berlangsung, tetapi kedua raksasa Eropa itu dapat mengubah pelatih mereka di akhir musim dengan tetap mengawasi Inzaghi.

Namun, Inter telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan pemain berusia 45 tahun itu dan akan mengajukan tawaran mereka di akhir musim 2021/2022.

Inzaghi dapat memperpanjang hingga 2025 dan melihat gajinya saat ini berlipat ganda. Inter ingin menunggu hingga akhir musim sebelum memperpanjang kontrak dengan pelatih mereka, mengingat Inzaghi telah menarik minat klub-klub top lain di benua biru.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan