Selamat Ulang Tahun!

7 Wonderkid Inter Milan dari Football Manager

"Bahan baku Inter terus bersaing di segala kompetisi."

Analisis | 14 January 2022, 15:50
7 Wonderkid Inter Milan dari Football Manager

Libero.id - Inter Milan bukan hanya salah satu klub paling terkenal di Italia, tetapi juga salah satu yang terbaik di Eropa. Juara Serie A itu masih terlihat di jalur mempertahankan gelar musim ini.

Bersama Simone Inzaghi, mereka masih di pucuk pimpinan. Inter juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meskipun bintang-bintang mereka seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pergi di musim panas lalu.

Mereka memberikan pilihan yang menarik bagi para pemain Football Manager, yang harus menangani masalah keuangan klub sambil tetap berusaha mempertahankan dominasi liga domestik dan bersaing di Eropa.

Sama seperti dalam kehidupan nyata. Jika Anda memutuskan untuk mengambil alih Inter, Anda harus siap untuk mengambil risiko dengan memainkan pemain muda untuk menghemat uang dan tetap berpegang pada filosofi klub.

Jadi, inilah tujuh wonderkids yang sudah ada di Inter pada awal Football Manager 2022, menurut FM Scout.

#1 Kevin Zefi

Zefi adalah pemain muda Irlandia yang dijemput Inter dari Shamrock Rovers pada Agustus 2021. Pemain berusia 16 tahun itu sudah terbang tinggi di tim muda Inter dan mampu bermain di depan, sayap, dan di belakang striker utama.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Sejak dimainkan, dia memiliki catatan 13 kali dribbling yang didukung oleh akselerasi dan kebugaran yang prima. Dia juga memiliki catatan 12 kali melakukan tembakan, hal mengesankan untuk pemain seusianya yang begitu muda.

Dia memiliki potensi yang bagus dan pelatih layak memberikan waktu bermain reguler selama beberapa musim ke depan.

#2 Lucien Agoume

Terdaftar sebagai gelandang bertahan, Agoume saat ini dipinjamkan ke Brest dan mampu bermain di berbagai posisi lini tengah.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi kapten Prancis di level junior dan merupakan salah satu talenta berperingkat tinggi, apalagi dirinya memiliki banyak kemampuan teknis.

Dia telah melakukan debut seniornya untuk Inter, klub yang merekrutnya dari Sochaux ketika Agoume berusia 17 tahun. Jangan kaget jika dia menerobos tim utama I Nerrazurri musim depan.

#3 Gaetano Oristanio

Dipinjamkan ke klub divisi dua Belanda, Volendam, Oristanio mampu bermain di depan, di sayap, atau di belakang striker.

Dia baru berusia 19 tahun, tetapi sudah dipercaya menjadi starter reguler di klub yang sedang berjuang mendapatkan promosi. Dia juga telah mencetak tiga gol sejauh ini.

Statistiknya di FM menandakan bahwa dia adalah pemain yang menarik. Dia dapat menjadi pemain bagus untuk Inter ke depannya.

#4 Nikola Iliev

Gelandang lainnya, Iliev, adalah pemain penting bagi Primavera Inter. Pemain Bulgaria berusia 17 tahun itu telah mencetak empat gol yang mengesankan dalam 11 penampilan dari lini tengah di liga domestik usia muda sejauh musim ini.

Seperti itulah potensinya. Dia masuk dalam daftar tahunan Guardian dari 60 wonderkids terbaik di dunia sepakbola tahun lalu.

Dia telah melakukan debutnya di tim senior dengan membuat beberapa penampilan untuk klub masa kecilnya, Botev, sebelum Inter membawanya ke Milan.

#5 Martin Satriano

Satriano, pemain asal Uruguay saat ini menjadi subyek dari beberapa rumor, di mana media Italia menghubungkan dia ke Nottingham Forest.

Ada alasan bagus mengapa striker berusia 20 tahun itu sangat diinginkan beberapa klub. Dia telah menembus tim utama Inter musim ini dan membuat empat penampilan bersama tim Primavera tahun lalu.

Jika Anda memainkan Inter di FM22, Anda harus memberinya waktu bermain atau mencari pinjaman yang cocok untuk membantunya berkembang.

#6 Sebastiano Esposito

Jika Anda sudah memainkan Football Manager selama beberapa tahun terakhir, Anda akan tahu Esposito yang secara konsisten menjadi salah satu striker wonderkid terbaik dalam permainan.

Dalam kehidupan nyata, pemain berusia 19 tahun ini dipinjamkan ke Basel di Liga Swiss. Esposito telah berkontribusi dengan empat gol dan dua assist dalam sembilan penampilan liga.

#7 Eddie Salcedo

Pemain lain yang tampil luar biasa di Football Manager edisi terbaru adalah Eddie Salcedo. Dia mampu bermain sebagai striker atau di sayap kiri. Salcedo adalah prospek yang menarik, tetapi belum banyak bermain di Inter sejak bergabung dengan mereka pada 2019.

Pemain berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke Hellas Verona dan menghabiskan dua musim sebelum pergi ke Spezia dengan status pinjaman musim 2021/2022.

Statistik fisiknya dalam permainan sangat mengesankan. Salcedo memiliki bakat yang sangat jelas, tetapi harus dibuktikan dalam kehidupan nyata.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan