Mohamed Salah: Masa Depan Saya Tergantung Manajemen Liverpool

"Jika pergi, kemana Salah kira-kira?"

Berita | 15 January 2022, 09:09
Mohamed Salah: Masa Depan Saya Tergantung Manajemen Liverpool

Libero.id - Mohamed Salah menegaskan dia tidak menuntut kontrak yang gila seperti kabar yang beredar. Dia kembali menekankan masa depannya di Liverpool ada di tangan klub.

Kesepakatan atau kontrak bintang Mesir itu berakhir pada akhir musim 2022-23 dan belum ada terobosan dalam negosiasi perpanjangan.

Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia ingin bertahan di Anfield, tetapi terserah kepada pemilik The Reds, Fenway Sports Group untuk mencapai kesepakatan yang dapat diterima.

Berbicara kepada GQ, Salah meminta klub untuk menunjukkan penghargaan mereka atas apa yang telah dia capai sejak direkrut dari Roma pada 2017.

"Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tangan saya. Itu di tangan mereka," katanya.  "Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila.

“Masalahnya adalah ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi Anda sesuatu, [mereka seharusnya] karena mereka menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub.

"Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya mencintai para penggemar. Para penggemar mencintai saya. Tetapi dengan administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka."

Salah tampil spektakuler musim ini, mencetak 23 gol dan memberikan sembilan assist dalam 26 penampilan Liverpool.

Di lima liga top Eropa, hanya striker Bayern Munich Robert Lewandowski (34) yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol daripada Salah.

Keduanya, bersama dengan Lionel Messi, adalah finalis untuk Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA untuk tahun 2021, dengan pemenang akan diumumkan pada 17 Januari, tetapi Salah secara mengejutkan hanya berada di urutan ketujuh dalam klasemen akhir untuk Ballon d'Or tahun lalu. Di mana, Messi kembali mengklaim hadiah untuk ketujuh kalinya yang memperpanjang rekor.

Penghargaan France Football masih menjadi sesuatu yang Salah berharap untuk menang, meskipun ia menyarankan bahwa masalah politik bisa menghalangi keinginannya tersebut.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah ini adalah dorongan bagi saya untuk berada di sini? Ya, tentu saja. Saya tidak bisa berbohong dan mengatakan dengan jujur bahwa saya tidak memikirkannya," katanya.

“Tidak, saya memikirkannya. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Tetapi saya akan memiliki kehidupan yang baik bahkan jika saya tidak memenangkan [Ballon d'Or]. Hidup saya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja.

"Terkadang saya merasa itu hanya politik."

Moh Salah saat ini bermain di Piala Afrika untuk memperkuat timnas Mesir. Egypt menjadi salah satu unggulan di ajang paling bergengsi Benua Afrika itu. Tentu, salah satu alasannya adalah karena ada Mohamed Salah.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network