Ingin Perkuat Sisi Kanan, Manchester United Incar Tariq Lamptey

"Ralf Rangnick sadar betul kelemahan United"

Berita | 14 January 2022, 12:00
Ingin Perkuat Sisi Kanan, Manchester United Incar Tariq Lamptey

Libero.id - Manchester United dikabarkan telah mengincar bek kanan Brighton & Hove Albion, Tariq Lamptey.

Mantan pemain Chelsea itu telah muncul sebagai salah satu pemain muda Inggris yang paling menarik, setelah beberapa penampilan bagus di klubnya.

Bos United, Ralf Rangnick telah beralih dan memberi kesempatan kepada Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot di sebelah kanan pertahanannya sejak tiba November lalu. Ia dilaporkan ingin memperkuat sisi kanan MU bulan ini.

The Mail mengatakan bahwa Setan Merah siap untuk mendapatkan Lamptey, yang mereka hargai sekitar £30 juta.

Tetapi dapat dipahami bahwa Seagulls tetap bertahan dengan harga yang mendekati £40 juta untuk bintang Inggris U-21 tersebut.

Lamptey telah menjadi favorit penggemar di Stadion Amex dan masih harus dilihat apakah Graham Potter akan mengizinkan bek tersebut pergi pada pertengahan musim.

Dia juga mampu bermain sebagai bek sayap dan memberikan ancaman yang lebih besar ke depan daripada Wan-Bissaka, yang hasil serangannya telah menimbulkan pertanyaan di sebagian besar waktunya di Old Trafford.

Wan Bissaka hanya bagus ketika bertahan, tapi dalam posisi menyerang ia sering kali salah memberi umpan. Tentu, klub sebesar Man United tidak bisa menolerir masalah itu. Terlebih, adanya Cristiano Ronaldo harus di supply umpan-umpan manja baik dari tengah maupun samping.

Dengan United yang ingin meningkatkan posisi ketujuh mereka saat ini di Liga Premier, bek kanan dan gelandang bertahan dipandang sebagai dua posisi yang paling membutuhkan perbaikan.

Fred tampil sangat tidak konsisten, bahkan bisa dikatakan sering tampil buruk. Belum lagi, Nemanja Matic yang lelet juga kerap kali membuat kesalahan. Praktis, hanya Scott McTominay yang bisa diandalkan.

Satu gelandang yang bisa segera mereka bawa ke Old Trafford adalah Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Jurnalis Jerman, Christian Falk mengklaim The Red Devils telah mengajukan tawaran kepada pemain internasional Swiss berusia 25 tahun itu.

Kontraknya berakhir di musim panas, tetapi Falk mengklaim United bersedia membayar biayanya sekarang untuk menyelesaikan kesepakatan bulan ini.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network