Juara Supercoppa, Simone Inzaghi Bilang Jika Pemain Inter Milan akan Mendapat Hadiah

"Selamat! Inter Milan juara Supercoppa Italiana"

Berita | 13 January 2022, 11:20
Juara Supercoppa, Simone Inzaghi Bilang Jika Pemain Inter Milan akan Mendapat Hadiah

Libero.id - Para pemain Inter tampaknya akan diberi "hadiah" dari presiden klub, Steven Zhang setelah kemenangan dramatis 2-1 di Supercoppa Italiana mereka atas Juventus. Hal itu diungkapkan sang pelatih, Simone Inzaghi.

Nerazzurri mengangkat trofi pertama musim ini di Italia pada penghujung perpanjangan waktu, Alexis Sanchez mencetak gol penentu pada menit ke-120, setelah mendapatkan umpan Darmian.

Weston McKennie sempat memberi Juve keunggulan melalui gol headingnya, sebelum penalti Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan. Kedua tim sepertinya akan tetap bermain imbang sepanjang babak kedua dan selama 30 menit extra time.

Namun, kesalahan dari Alex Sandro memungkinkan Matteo Darmian menyenggol bola ke arah Sanchez, pemain Chile hanya tinggal mengguyur dari jarak dekat, yang sekaligus menjadi tendangan terakhir pada permainan tersebut.

Hasil Ini memastikan Inzaghi menjadi pelatih pertama yang mengalahkan Juventus di tiga final (sejak 1929-30), ia juga sukses melanjutkan tingkat keberhasilan 100 persennya di Supercoppa.

Inzaghi berbicara singkat setelah pertandingan sebelum mengirim asistennya ke konferensi pers karena kehilangan suara, ia mengungkapkan apa yang dikatakan presiden Zhang kepada para pemain sesudahnya.

Libero.id

Opta

"Dia [Zhang] sangat senang," kata Inzaghi kepada Mediaset.  "Dia menyatukan tim dan memuji kami.

"Anak-anak menjawab, mereka menginginkan hadiah dan saya pikir presiden akan memberikannya."

Sementara, Inter berharap untuk menambah gelar yang lebih bergengsi ke dalam koleksi mereka di akhir musim, yaitu Scudetto, Zhang menyarankan kesuksesan ini dan ditambah dengan tempat mereka di puncak klasemen Serie A menunjukkan bahwa kerja keras mereka selama ini terbayar lunas.

Dia mengatakan kepada Inter TV: "Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi kami; kami senang. Tim bermain hebat, kami juga berada di puncak liga, dan trofi ini adalah buah dari kerja keras pelatih dan para pemain.

“Saya sangat senang dengan hasilnya. Kemenangan trofi ini di masa sulit dalam sepak bola memacu kami. Semua ini berkat kerja keras yang telah kami lakukan bersama selama enam tahun terakhir ini.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk semua fans Inter di seluruh dunia dan semua orang yang bekerja untuk klub. Merekalah yang membawa proyek ini ke depan."

Selanjutnya, Inter Milan bakal beraksi di ajang Serie A ketika melawat ke Gewiss Stadium, markas Atalanta. Laga ini diprediksi bakal berjalan ketat, karena kualitas permainan kedua tim yang hampir serupa.

Sementara itu, Juventus akan menjamu Udinese untuk melanjutkan misinya masuk ke 4 besar klasemen. Di mana, saat ini La Vecchia Signora berada di posisi kelima, selisih 3 poin dari Atalanta yang duduk di peringkat keempat, yang memiliki satu pertandingan sisa di tangan.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network