Persita Sukses Bungkam Persela dengan Skor Telak 3-0 di Lanjutan BRI Liga 1

"Laskar Joko Tingkir makin terseok-seok"

Berita | 12 January 2022, 10:30
Persita Sukses Bungkam Persela dengan Skor Telak 3-0 di Lanjutan BRI Liga 1

Libero.id - Persita sukses petik poin penuh saat bersua Persela di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19. Pendekar Cisadane menang telak 3-0 dari Laskar Joko Tingkir pada laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai Selasa (11/1).

Laga berjalan sangat menarik, kedua tim saling melancarkan serangan. Namun, menjelang menit akhir Persita baru membuka kunggulan. Sang kapten, Agung Prasetyo berhasil cetak gol voli setelah menerima umpan sundulan dari Taylon. 1-0 anak asuh Widodo C Putro unggul di menit ke-38.

Keunggulan tersebut bertahan hingga laga di babak pertama usai. Setelah turun minum kedua tim tak merubah banyak pola permainan, keduanya tetap saling menyerang. Persela berusaha untuk samakan kedudukan.

Alih-alih menyamakan kedudukan, tim kebanggaan LA Mania harus kembali kebobolan. Irsyad Maulana berhasil memanfaatkan kesalahan antisipasi dari kiper Persela. Dengan tenang Irsyad ceploskan bola ke pojok atas gawang A. Rohim.

Tak berhenti di situ, tim kebanggaan La Viola ini kembali cetak gol sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0. Taylon mampu manfaatkan kemelut di kotak penalti Persela. Dengan keras ia lepaskan tembakan yang merobek jala A. Rohim.

Sebenarnya Persela sangat menguasai jalannya pertandingan. Namun, kurang efektifitas dalam penyelesaian akhir membuat mereka gagal cetak gol satupun dalam laga tersebut.

Secara peluang tembakan ke gawang Pendekar Cisadane lebih unggul ketimbang Persela. Laskar Joko Tingkir catatkan hanya catatkan 5 tembakan ke arah gawang. Sedangkan, Persita lesakkan 7 kali tembakan mengarah kegawang.

Di pertandingan berikutnya Persita akan berhadapan dengan Bali United. Sementara itu, Persela akan melawan Persija Jakarta. Kedua tim bakal lakoni pertandingan yang berat di pekan ke-20.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network