Momen Kocak Pemain Sierra Leone, Tetap Selebrasi Meskipun Offside

"Ini yang dinamakan kelewat percaya diri..."

Berita | 12 January 2022, 05:42
Momen Kocak Pemain Sierra Leone, Tetap Selebrasi Meskipun Offside

Libero.id - Timnas Sierra Leone berhadapan dengan Aljazair di matchday perdana Grup E Piala Afrika 2021, pada Selasa (11/1) malam WIB. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 0-0. Tetapi sebetulnya ada satu gol yang tercipta, hanya saja dinyatakan offside.

Momen itu lebih menarik lagi, karena sang pencetak gol yang absah itu, Alhaji Kamara tetap merayakan gol nya dengan penuh gaya, meskipun jelas-jelas wasit telah mengangkat bendera sebelum ia melepaskan sepakan kearah gawang.

Momen itu terjadi pada menit ke-48, Kamara menerima bola dengan dadanya dan ketika berhasil memasukkan bola ke gawang Aljazair, tanpa memperdulikan apapun Kamara lantas langsung berlari ke pinggir lapangan dan merayakan golnya dengan selebrasi merangkak seperti singa, sambil maju mendekat ke arah kamera.

Selebrasi tersebut mirip dengan apa yang pernah dilakukan mantan pemain Swansea City, Bafetimbi Gomis.
Kamara harus menghentikan kegembiraannya dan wajahnya seketika berubah masam ketika wasit memperjelas situasi sebenarnya.

Laga itu sendiri penuh kejutan. Meski tak menang, Sierra Leone tampil cukup baik dengan menahan imbang Aljazair yang notabene berstatus juara bertahan Piala Afrika dan diperkuat oleh beberapa bintang kenamaan, salah satunya Riyad Mahrez yang merupakan pemain Manchester City.

Dengan hasil tersebut, Sierra Leone dan Aljazair sementara mengisi tempat teratas klasemen Grup E dengan 1 poin. Posisi mereka bisa berubah karena Pantai Gading dan Guinea Khatulistiwa belum memainkan laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network