Sudah Melakukan Pembicaraan Bersama PSG, Koulibaly: Napoli Mencintai Saya

"Sudah lebih dari 8 tahun menjadi bagian penting Napoli"

Berita | 11 January 2022, 16:42
Sudah Melakukan Pembicaraan Bersama PSG, Koulibaly: Napoli Mencintai Saya

Libero.id - Pemain andalan Napoli, Kalidou Koulibaly mengonfirmasi bahwa pihak manajemen PSG telah melakukan pembicaraan dengan dirinya, tetapi I Partenopei sama sekali tidak ingin melepas pemain Senegal tersebut.

Koulibaly yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama tim nasionalnya di ajang Piala Afrika 2021, menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Dirinya banyak dikaitkan dengan banyak klub top jauh sebelum seperti saat ini, tetapi tidak pernah meninggalkan stadion Diego Armando Maradona, yang mana ia tiba di kota Naples dengan kesepakatan 7,7 juta Euro dari Genk pada tahun 2014.

PSG sendiri adalah salah satu klub yang mencoba mengontrak pemain berusia 30 tahun di masa lalu seperti yang dikonfirmasi bek.

“Saya berbicara dengan mereka dan klub lain,” ujarnya kepada Canal+.

“Ada ketertarikan, tapi saya tidak suka membicarakan hal ini. Napoli tidak menjual saya untuk menunjukkan semua cinta mereka kepada saya."

“Saya ingin terus melakukannya dengan baik dan menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Saya senang PSG memikirkan saya, itu berarti saya baik-baik saja dan ini menggembirakan.”

Koulibaly telah memainkan 298 pertandingan bersama I Partenopei dan kontraknya bersama Napoli akan habis pada Juni 2023.

Bek tengah Napoli itu telah melewatkan 1-0 Senegal atas Zimbabwe kemarin karena ia dinyatakan positif Covid-19 dua hari sebelumnya.

Gol telat dari bintang Liverpool Sadio Mané memberi Senegal tiga poin dalam debut mereka di Piala Afrika 2021.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network