Momen Fabregas Kalahkan Pedro dan Willian di Sesi Latihan Kecerdasan

"Ini membuktikan sepakbola juga membutuhkan otak. Cek videonya!"

Viral | 11 January 2022, 15:03
Momen Fabregas Kalahkan Pedro dan Willian di Sesi Latihan Kecerdasan

Libero.id - Di masa kejayaan, Willian dan Pedro adalah pemain yang lebih cepat dari Cesc Fabregas. Tapi, untuk urusan kecerdasan, Fabregas layak berada di depan keduanya. Buktinya dalam sebuah tes kecerdasan di lapangan yang digelar ketika mereka sama-sama membela Chelsea. 

Dalam sesi latihan yang rutin digelar di fasilitas pelatihan Chelsea di Cobham Training Centre itu, ketiga pemain saling berhadapan dalam sebuah latihan yang disebut sebagai "mind-over-matter contest". Itu semacam latihan untuk menguji kecerdasan, kelincahan, dan kecepatan pemain di lapangan.

Fabregas membuat keputusan yang tepat dalam sesi tersebut. Dia memutuskan mengambil kerucut tanpa harus melakukan perubahan arah yang drastis. Sebaliknya, Willian dan Pedro terkejut dengan hasilnya. Sebab, meski mereka berlari lebih cepat, ternyata Fabregas yang menang.

Latihan itu menunjukkan bahwa kecepatan bukanlah segalanya di sepakbola. Pemain yang hebat juga harus bisa berpikir cepat ketika mengambil keputusan, apakah menembak, mengumpan, berlari, menekel, atau apa pun itu di lapangan.

Kejadian itu sebenarnya sudah berlangung lama. Tapi, uniknya, Fabregas ternyata memposting ulang rekaman video itu dan kemudian viral. Gelandang yang sekarang membela AS Monaco tersebut bahkan mengaku terkejut bagaimana bisa melakukannya ketika itu.

"Apakah mereka benar-benar lebih cepat dariku? Pada hari aku mengalahkan @_pedro17_ dan @willianborges88 di speed game!" tulis Fabregas di Instagram.

Fans kemudian bereaksi terhadap video tersebut dan mereka pikir itu membuktikan bahwa Fabregas adalah salah satu pemikir paling cerdas di generasinya. Seorang penggemar berkomentar, "Dia sangat cerdas. Menjaga momentum tetap dalam satu arah".

"Tidak membuang waktu untuk berhenti dan pergi ke arah lain untuk menang," tulis yang lain. Yang lain menulis" "Cesc dengan kecepatan akan menjadi pemain lini tengah yang ideal!" Ada lagi yang menambahkan" "Dia lulusan La Masia, apa yang anda harapkan?"

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network